Promo Menginap di Hotel Platinum Balikpapan Saat Hari Raya

Paket Eid Mubarak ini, lebih saving coast, karena per satu malam hanya Rp 588.000 per nett, dua malam hanya Rp 988.000 per nett dan tiga malam hanya

HO - Platinum
Platinum Hotel & Convention Center Balikpapan di Jalan Soekarno-Hatta Km 5. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Platinum Hotel & Convention Center Balikpapan menawarkan promo bertajuk "Eid Mubarak Package" dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 588.000 per malam/nett.

Dengan promo tersebut, tamu bisa menikmati kamar tipe Deluxe Room untuk periode 24 hingga 31 Mei 2020.

"Paket Eid Mubarak per tanggal 24 sampai 31 Mei 2020. Kemarin itu, kami punya paket Peaceful Ramadhan, namun paket tersebut khusus saat Ramadhan saja. Setelah itu, per tanggal 24 atau hari raya, paket puasa itu sudah selesai dan digantikan dengan paket Eid Mubarak," ungkap PR Hotel Platinum Balikpapan, Vinka Aprilita Pasimanyeku, Selasa (19/5/2020).

Hotel bintang empat ini terletak di pinggiran kota, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Km 5, berkomitmen melakukan pelayanan selama selama pandemi Covid-19. Salah satunya memberi promo menarik untuk mendukung masyarakat melakukan physical distancing.

Diantaranya Ada Buah Pepaya, Ini 6 Makanan Dipercaya Bisa Mempercepat Haid yang Terlambat

Cara Bikin Putri Salju Moka Kayu Manis Super Enak, Jadi Kue Kering Sajian Khas Lebaran

Ada Semprong hingga Madu Mongso, Ini 6 Camilan Khas Jawa yang Sering Disajikan saat Lebaran

Hotel Platinum beroperasi sejak akhir tahun 2015 lalu ini memiliki sepak terjang di dunia perhotelan yang sangat baik. Hotel Platinum menjadi tujuan menginap para artis. Bahkan, orang nomor satu di negeri ini, Presiden Joko Widodo juga pernah menginap di sini.

"Paket Eid Mubarak ini, lebih saving coast, karena per satu malam hanya Rp 588.000 per nett, dua malam hanya Rp 988.000 per nett dan tiga malam hanya Rp 1.588.000 per nett. Untuk fasilitas tetap sama, nanti ada breakfast untuk dua orang, dan juga full akses. Namun untuk Kalimaya Spa, belum bisa karena kita sendiri lagi close," terangnya.

Menurutnya, banyak keuntungan yang bisa didapatkan tamu dalam promo lebaran kali ini. Vinka menegaskan di tengah pandemi Covid-19, Hotel Platinum tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel.

Langkah-langkahnya adalah disinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh, pengecekan suhu tubuh kepada tamu dan semua karyawan yang memasuki area hotel, pelayanan dari staf dengan standarisasi kesehatan, tersedia pembersih tangan di pintu masuk hotel dan meja resepsionis. 

Penulis: Heriani AM
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved