Seni Berinteraksi Jadi Topik Pembahasan di Kota Raja Channel, Ustadz Zainuddin Jadi Pembicara

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur kembali menyiarkan pesantren Ramadhan daring

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Pesantren Ramadhan daring melalui youtube Kota Raja Channel Diskominfo Kukar memabahas mengenai seni berinteraksi dengan orang lain, Rabu (10/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur kembali menyiarkan pesantren Ramadhan daring melalui Youtube Kota Raja Channel, Rabu (20/5/2020) pagi hari ini.

Narasumber utama pada dialog tersebut yakni Ustadz Zainuddin yang merupakan guru Agama Islam, sekaligus pembina Rohis di SMA Negeri 1 Loa Kulu, dan Deny Hermansyah Wakill Ketua OSIS SMA Negeri 1 Loa Kulu bertindak selaku moderator.

Pada kesempatan kali ini, materi yang dibawakan yakni seni berinteraksi dengan orang lain.

Seperti biasa, di pertengahan, maupun akhir materi, terdapat kuis yang diperuntukan bagi pemirsa Kota Raja Channel dengan hadiah menarik yang akan diberikan.

Terkait dengan materi tersebut, Ustadz Zainuddin menyampaikan, materi tersebut dianggap penting untuk dibahas karena berkaitan dengan banyak orang yang didasari dari interaksi orang dengan orang lainnya.

Baca Juga

Hadirkan Pemateri dari Banten, Pesantren Ramadhan di Kota Raja Channel Bahas Mendidik dengan Cinta

Pesantren Ramadhan Daring di Kota Raja Channel Bahas Pemanfaatan Waktu Selama Hidup

2 Kasus Positif Corona di Nunukan Kaltara Berasal dari Kluster Jamaah Tabligh dan Pesantren Temboro

Dari proses interaksi itulah diharapakan dapat memberikan kenyamanan, manfaat dan kegembiraan. Maka dari itulah, bergaulah dengan perilaku dan perangai yang baik.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved