Walikota Bontang Neni Moerniaeni Minta ASN Bijak Pakai Uang THR

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni meminta agar jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) bijak menggunakan uang Tunjangan Hari Raya ( THR ).

Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Walikota Bontang, Neni Moerniaeni 

TRIBUNKALTIM.CO,BONTANG - Walikota Bontang, Neni Moerniaeni meminta agar jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) bijak menggunakan uang Tunjangan Hari Raya ( THR ).

Apalagi mengingat saat ini Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri dilaksanakan umat muslim di tengah kondisi pandemi Virus Corona atau covid-19.

"Setiap OPD umumkan ke ASN, bagaimana pun mereka sekarang semua punya uang. Dari PNS hingga non PNS semua cair. Bijaklah," ujarnya.

Sebisa mungkin tak melakukan euforia menyambut lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya, misal dengan berbelanja ke pusat perbelanjaan. Tetap patuh dan taat kepada protokol kesehatan yang dikeluarkan Kemenkes RI.

Neni menyebut saat ini dirinya lebih memilih belanja secara daring alias online. Hal itu dilakukan sebagai upaya proteksi diri dan keluarga di rumah, ketimbang berbaur dengan ratusan masyarakat di pusat perbelanjaan.

Baca Juga

Sayang Sekali Bayi Berusia 3 Bulan di Mataram NTB Kembali Terinfeksi Corona Setelah Ibunya Positif

Baru 10 Perusahaan Tunaikan Kewajiban, Disnakertrans PPU Terus Pantau Pembayaran THR Karyawan

Kabar Gembira, WHO Secara Resmi Umumkan Kapan Vaksin Virus Corona Didistribusikan, LIPI Beri 6 Tips

Ia menyadari belum semua masyarakat terbiasa dengan metode belanja online, namun setidaknya bagi warga yang tahu bahaya covid-19, tentu harus mempertimbangkan diri untuk keluar rumah. Apalagi bercampur dengan orang banyak di suatu tempat.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved