Ramadhan

Berbagi di Bulan Ramadhan, Pertamina MOR VI Salurkan Rp 100 Juta pada 4 Panti Asuhan di Balikpapan

Jelang akhir Ramadhan, Pertamina MOR VI mengunjungi empat panti asuhan di Balikpapan, Rabu (20/5/2020). Empat Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuh

HO/PERTAMINA MOR VI
Pertamina MOR VI memberikan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Nurul Iman di Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Jelang akhir Ramadhan, Pertamina MOR VI mengunjungi empat panti asuhan di Balikpapan, Rabu (20/5/2020).

Empat Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Ummi Zahro berada di daerah Rapak, Panti Asuhan Al Firdaus Km 9 Jalan Soerkano-Hatta, Yayasan Al Kahfi Jalan Pipit 3 Balikpapan Selatan dan terakhir Panti Asuhan Nurul Iman di Kampung Timur.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Aji Danardono (SAM Industri Kalimantan) atau Corporate Service Pertamina MOR VI secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Nurul Iman.

Peduli Covid-19, Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field Serahkan 92 Paket Sembako ke Walikota Tarakan

"Kegiatan ini dalam kaitannya berbagi berkah Ramadhan dan juga membantu masyarakat sekitarnya, serta Panti Asuhan terkait dengan wabah covid-19 ( Virus Corona )," kata Aji Danardono.

Sebelumnya, Pertamina juga telah memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan makanan jadi, serta uang santunan. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak covid-19.

Penyerahan bantuan kepada salah satu panti asuhan di Balikpapan
Pertamina MOR VI menyerahkan bantuan uang tunai dan keperluan pokok kepada Panti Asuhan Al Firdaus Km 9 Jalan Soerkano-Hatta, Balikpapan (HO/PERTAMINA MOR VI)

Gandeng ACT, Pertamina Peduli Penuhi Kebutuhan Pangan Pejuang Nafkah Balikpapan

Dirpamobvit Polda Kaltim dan RDPM Pertamina Balikpapan Sumbang Rp 78 Juta ke Panti Asuhan dan Jompo

"Total dana yang disalurkan ada Rp 100 jutaan, disebar di empat Panti Asuhan di Balikpapan. Harapannya dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan kepada adik-adik yang berada di Panti Asuhan. Dan tentu mohon doanya Pertamina agar bisa bertahan menghadapi covid-19 dan negara kita bisa kembali dengan baik," katanya.

Alasan dipilihnya empat panti asuhan tersebut dikarenakan berada di ring wilayah kerja Pertamina MOR VI.

Adapun paket bantuan berupa sembako meliputi, 525 kg beras, 125 liter minyak goreng, 125 kg gula, dan lainnya, juga uang saku untuk anak yatim. (*)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved