Ramadhan

Jelang Idul Fitri, Satgas BUMN Kaltara Beri Bantuan Sembako dan Alkes, Bersama Lawan Corona

Dalam rangka penanganan covid-19, Satuan Tugas (Satgas) BUMN perwakilan Kalimantan Utara, memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat kesehatan

TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO
ILUSTRASI Pemeriksaan suhu tubuh antisipasi pandemi covid-19 belum lama ini. Dalam rangka penanganan covid-19, Satuan Tugas (Satgas) BUMN perwakilan Kalimantan Utara, memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat kesehatan (Alkes), Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Dalam rangka penanganan covid-19, Satuan Tugas (Satgas) BUMN perwakilan Kalimantan Utara, memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat kesehatan (Alkes).

Bantuan paket sembako tersebut secara simbolis diterima oleh beberapa warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Sedangkan bantuan Alkes sendiri secara simbolis diterima oleh Walikota Tarakan, dr. Khairul yang sekaligus juga sebagai Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona atau covid-19 Kota Tarakan.

Koordinator Satgas BUMN perwakilan Kaltara, Suparje Wardiono mengatakan ada sebanyak 21 BUMN uang bersinergi dalam satgas BUMN di Kaltara.

Baca Juga: BREAKING NEWS Walikota Balikpapan Rizal Effendi Batalkan Izin Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid

Baca Juga: Inilah 3 Keputusan APPBI Soal Operasional Pusat Perbelanjaan Selama Lebaran Idul Fitri di Balikpapan

"Untuk sembako ini, yang menjadi donatur utama adalah PT. Pupuk Indonesia. Sedangkan untuk Alkes yang menjadi donatur utama adalah PT. Pertamina (Persero)" ujar Suparje kepada TribunKaltim.co pada Kamis (21/5/2020) siang.

Koordinator Satgas BUMN perwakilan Kaltara, Suparje Wardiono mengatakan ada sebanyak 21 BUMN uang bersinergi dalam satgas BUMN di Kaltara.
Koordinator Satgas BUMN perwakilan Kaltara, Suparje Wardiono mengatakan ada sebanyak 21 BUMN uang bersinergi dalam satgas BUMN di Kaltara. (TRIBUNKALTIM.CO/RISNAWATI)

Melalui Suparje, diketahui, bantuan paket sembako yang disalurkan kepada Kaltara sebanyak 10.000 paket, jika dinominalkan yakni setara dengan Rp. 500.000.000.

Untuk Kota Tarakan sendiri ada 2500 bantuan sembako atau ditotal senilai dengan Rp. 125.000.000.

Baca Juga: Orang Tanpa Gejala Bawa Virus, Menteri Agama Fachrul Razi Minta Warga tak Open House Idul Fitri

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved