Virus Corona

Ada Pandemi Corona, Nikmati Layanan Emergency Road Assistance Jaringan Bengkel Resmi Honda

Jelang hari raya Idul Fitri, Astra Motor Balikpapan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Timur dan Kaltara

HO/ASTRA HONDA
Motor Honda milik para ojol yang sedang diservis oleh petugas Astra Motor Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Jelang hari raya Idul Fitri, Astra Motor Balikpapan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Timur dan Kaltara memberikan layanan khusus.

Dipersembahkan untuk konsumen yang sepeda motornya butuh penanganan emergency terutama pada masa pandemi Corona seperti saat ini.

Layanan tersebut yakni "Emergency Road Assistance". Pelayanan khusus ini merupakan upaya jaringan bengkel resmi Honda untuk tetap memberi kenyamanan pada konsumen dalam penggunaan sepeda motornya selama menjalani pandemi covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan ini pada hari raya Idul Fitri tanggal 24 sampai 25 Mei 2020.

Baca Juga: Orang Tanpa Gejala Bawa Virus, Menteri Agama Fachrul Razi Minta Warga tak Open House Idul Fitri

Baca Juga: Walikota Bontang Tidak Ingin Ada Klaster Idul Fitri, Salat Id di Rumah Saja Tangkal Virus Corona

"Dengan semangat Satu Hati, Main Dealer Astra Motor Balikpapan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama," Dicky Maulana, Technical Service Manager Astra Motor Balikpapan.

Dicky Maulana melanjutkan, hal ini implementasikan dengan selalu melakukan social distancing dan menjaga kebersihan diri serta kebersihan sepeda motor yang diservis.

Dia mengatakan selain keselamatan dan kesehatan karyawan, keselamatan dan kesehatan konsumen juga menjadi komitmen Astra Motor.

“Kami mencoba untuk memberi pelayanan terbaik untuk konsumen dalam hal perawatan berkala kendaraannya,” ujar Dicky Maulana.

Astra Motor Balikpapan selaku main dealer menyediakan 31 AHASS bengkel resmi Honda yang tersebar di Wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kalimantan Utara.
Astra Motor Balikpapan selaku main dealer menyediakan 31 AHASS bengkel resmi Honda yang tersebar di Wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kalimantan Utara. (HO/HONDA)
Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved