Ramadhan

Anggota DPRD Kaltim Bagikan Paket Sembako Kepada Mahasiswa Kubar dan Mahulu yang Masih di Samarinda

Marthinus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur ( DPRD Kaltim ) dari fraksi PDI Perjuangan bagikan paket sembako dan masker kepada m

TRIBUNKALTIM.CO, M RIDUAN
Anggota DPRD Kaltim Fraksi PDI Perjuangan, bagikan paket sembako kepada mahasiswa Kubar dan Mahulu yang masih di Samarinda, di Sky Cafe & Resto kawasan GOR Segiri jalan Kusuma Bangsa, Kota Samarinda, Kaltim, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUN KALTIM. CO, SAMARINDA - Marthinus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur ( DPRD Kaltim ) dari fraksi PDI Perjuangan bagikan paket sembako dan masker kepada mahasiswa rantau dari Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Pembagian tersebut dilakukan di Sky Cafe & Resto kawasan Gor Segiri jalan Kusuma Bangsa, Kota Samarinda, Kaltim, Jumat (22/5/2020).

Marthinus mengungkapkan bahwa kurang lebih 200 paket sembako yang dibagikan kepada mahasiswa asal Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

"Kami dari DPD melalui anggota fraksi PDI Perjuangan membagikan sembako berupa beras minyak goreng, mie instan dan teh celup, serta masker dengan 4 variasi, umum, PDI Perjuangan, kearifan lokal dan khusus warna merah," ucapnya saat ditemui Tribunkaltim.co, Jumat (22/5/2020).

Alasannya mengapa menyasar kepada mahasiswa dari Kubar dan Mahulu, karena dirinya merupakan perwakilan dari dapil Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Baca juga; Lebaran Jatuh pada Minggu 24 Mei, Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H Bahasa Inggris, Indonesia, & Arab

Baca juga; Jelang Lebaran, Ada Penambahan 3 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kutim

 Baca juga; Sepakat, Hasil Sidang Isbat Lebaran Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kompak dengan PBNU & Muhammadiyah

 Baca juga; Kisah Keluarga Penjual Kopi di Samarinda, Sejak Pandemi Corona, Tinggal di Warung Tempat yang Sempit

"Saya tahu kondisi mahasiswa dari sana masih banyak yang stay di Samarinda dan betul-betul membutuhkan sembako, atas dasar itu kami membuat satu posko yang namanya peduli covid-19 ini untuk berbagi," jelasnya.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada Megawati Soekano Putri ketua PDI Perjuangan. "Yang jelas kami ucapkan terimakasi kepada bu Megawati ketua PDI Perjuangan, sekretaris serta Bendahara," ucapnya.

Adapun untuk anggota fraksi PDI Perjuangan yang lain dapil Kaltim punya caranya masing-masing. (m14)

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved