Tribunners Peduli

Bersama Lawan Corona, Dandim 0905 Balikpapan Ajak Warga Donasi di Konser Amal Virtual Tribun Kaltim

Konser Amal Virtual, Tribunners Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh Tribun Kaltim.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memasuki bulan kelima sejak pertama kali Virus Corona atau covid-19 terdeteksi di negara China pada awal Desember 2019, hingga kini dunia masih berjibaku untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Bukan hanya dari sisi pemerintah saja, namun sejumlah kelompok, baik non-pemerintah dan individu, sudah mulai bergerak untuk bersama-sama menanggulangi permasalahan dan sejumlah dampak yang disebabkan oleh Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Salah satunya adalah Konser Amal Virtual, Tribunners Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh Tribun Kaltim.

Konser virtual yang dimeriahkan oleh Pasha Ungu, Fadli Padi, Ustad Da'ad Latif dan Sabs Borneo tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 30 Mei 2020, pukul 19.00 WITA.

Baca Juga

Bukan di China, Para Ahli Prediksi Wilayah Ini akan Menjadi Sarang Virus Corona Terbesar di Dunia

OTG Positif Corona di Samarinda Baru Hari ini Dikarantina, Sebelumnya Isolasi Mandiri di Rumah

Jelang Idul Fitri, Satgas BUMN Kaltara Beri Bantuan Sembako dan Alkes, Bersama Lawan Corona

Bersamaan dengan kegiatan yang mengusung tagar Tribun Lawan Corona dan Bersama Lawan Corona tersebut, Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi untuk menghentikan pandemi ini.

"Melalui galang dana ini, kita dan semua orang bisa berdonasi untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah covid 19. Mari kita berdonasi, selamatkan nyawa banyak orang dari virus Corona," ajaknya.

Adapun dana dari hasil donasi dan lelang tersbeut akan digunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.
Halaman
12
Penulis: Bella Evanglista
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved