Pemilu 2024

Gelombang Rakyat Resmi jadi Parpol, Ketua Partai Gelora Kaltim Hadi Mulyadi Bersyukur Kepada Allah 

Setelah berjuang memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi partai politik (Parpol), akhirnya Partai Gelombang Rakyat ( Partai Gelora ) Indonesia.

TRIBUNKALTIM.CO/PURNOMO SUSANTO
Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setelah berjuang memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi partai politik (Parpol), akhirnya Partai Gelombang Rakyat ( Partai Gelora ) Indonesia resmi diakui negara sebagai partai politik.

Pengakuan ini diberikan, setelah Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menandatangani SK Badan Hukum partai yang dinahkodai oleh Anis Mata ini, pada Senin (18/5/2020).

Dengan telah resminya partai ini, maka seluruh kader, dan anggota siap mengemban salah satu misi partai untuk ikut mengusung atau mendukung kadernya di Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Kalimantan Timur, H Hadi Mulyadi bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pengesahan partainya yang jatuh tepat di 10 hari terakhir Ramadhan 1441 Hijriah ini.

Baca Juga: Orang Tanpa Gejala Bawa Virus, Menteri Agama Fachrul Razi Minta Warga tak Open House Idul Fitri

Baca Juga: Walikota Bontang Tidak Ingin Ada Klaster Idul Fitri, Salat Id di Rumah Saja Tangkal Virus Corona

“Kami bersyukur kepada Allah SWT, di tengah pandemi covid-19 ( virus Corona ), dan juga bertepatan pada bulan suci ini, Partai Gelora telah disahkan oleh Kemenkumham,” ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp kepada TribunKaltim.co pada Jumat (22/5/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Timur ( Wagub Kaltim ) ini mengaku, keberhasilan partainya mendapat pengakuan dari negara sekaligus menjadi bakal kandidat peserta Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: BREAKING NEWS Walikota Balikpapan Rizal Effendi Batalkan Izin Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid

Baca Juga: Inilah 3 Keputusan APPBI Soal Operasional Pusat Perbelanjaan Selama Lebaran Idul Fitri di Balikpapan

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved