Virus Corona di Kaltim

Kabar Gembira Ada 219 Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia, Kalimantan Timur Tambah 6 Orang

Selain ada kasus baru positif Corona ternyata juga ada perkembangan covid-19 terus berubah, terutama untuk kasus yang sembuh dari Corona.

Kolase TribunKaltim.co / freepik.com
ILUSTRASI - Vaksin Virus Corona. Selain ada kasus baru positif Corona ternyata juga ada perkembangan covid-19 terus berubah, terutama untuk kasus yang sembuh dari Corona di Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pandemi Corona masih melanda berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur

Selain ada kasus baru positif Corona ternyata juga ada perkembangan covid-19 terus berubah, terutama untuk kasus yang sembuh dari Corona

Seperti apa kasus yang sembuh dari Corona ini? Melihat berbagai daerah di Indonesia, termasuk juga wilayah Kalimantan Timur

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan covid-19 Achmad Yurianto mengumumkan penambahan jumlah pasien positif Corona atau covid-19 yang berhasil sembuh.

Baca Juga: Orang Tanpa Gejala Bawa Virus, Menteri Agama Fachrul Razi Minta Warga tak Open House Idul Fitri

Baca Juga: Walikota Bontang Tidak Ingin Ada Klaster Idul Fitri, Salat Id di Rumah Saja Tangkal Virus Corona

Pemerintah mencatat terdapat 219 pasien sembuh sejak Kamis (21/5/2020) hingga Jumat (22/5/2020) pukul 12.00 WIB. Dengan demikian, total pasien sembuh di Indonesia berjumlah 5.057 orang. 

"Kasus sembuh meningkat 219, sehingga total menjadi 5.057 orang," ujar Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Jumat sore.

Berdasarkan data pemerintah, penambahan pasien sembuh tersebar di 24 provinsi. Penambahan tertinggi berada di DKI Jakarta sebanyak 52 pasien.

Total pasien sembuh di ibu kota menjadi 1.510 orang. Daerah lain yang mencatat peningkatan yang signifikan adalah Sumatera Utara, sebanyak 28 orang.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved