Ramadhan

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto Bagikan 2.700 Paket Sembako Kepada Prajurit & Anak Yatim

Peduli terhadap sesama di tengah ancaman pandemic virus Corona, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto bagi-bagi sembako

Pendam VI Mulawarman
Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto memberikan paket sembako kepada para prajurit dan PNS di lingkungan Kodam VI Mulawarman. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Peduli terhadap sesama di tengah ancaman pandemic virus Corona, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto bagi-bagi sembako kepada jajarannya hingga anak panti asuhan.

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilakukan di Aula Makodam VI/Mulawarman dan tetap mengedepankan protap Covid-19 seperti memakai masker dan saling jaga jarak.

Sasaran penerima paket bingkisan sembako tersebut mulai dari Prajurit dan PNS Kodam VI/Mulawarman serta masyarakat, anak yatim piatu dan warakawuri.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan pemberian bingkisan lebaran yang berisi sembako dan berbagai kebutuhan ini, kiranya dapat dimanfaatkan dalam merayakan hari raya nantinya.

Baca juga; Detik-detik Tangis Istri Mensos Juliari Batubara Pecah di Rumah Pemulung saat Salurkan Bansos

Baca juga; Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim Pantau Sejumlah Tempat Pasca Local Lockdown

Baca juga; Ini Pesan Panglima TNI saat Video Conference dengan Pangdam VI Mulawarman

”Pandemi Covid-19 telah berdampak terhadap seluruh aspek kehidupan di masyarakat, semoga bingkisan lebaran yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban Prajurit dan PNS Kodam VI/Mulawarman beserta keluarga besarnya serta masyarakat, anak yatim piatu dan warakawuri. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada para anggota dan masyarakat sekitar,” Ujar Pangdam, Kamis (21/5/2020).

Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh jajaran personel Kodam VI/Mulawarman bahwa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, seluruh personel Kodam VI/Mulawarman agar merayakan dengan sederhana, dan senantiasa berhemat, serta mempertinggi kepekaan sosial terhadap lingkungan sekitarnya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

"Tidak ada personel Kodam VI/ Mulawarman dan satuan jajaran yang mudik atau pulang kampung sesuai petunjuk pimpinan TNI AD.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved