Salah Paham, Empat Pemuda di Balikpapan Terlibat Aksi Pengeroyokan yang Berujung Penangkapan Polisi

Empat pemuda di kota Balikpapan terlibat aksi pengeroyokan dan berujung pada penangkapan polisi. Korban menderita lebam di wajah

TRIBUNKALTIM.CO, ZAINUL
Keempat pemuda ini diamankan pihak kepolisian dari tim Opsnal Polsek Balikpapan Barat setelah terlibat pengeroyokan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Empat pemuda di kota Balikpapan terlibat aksi pengeroyokan dan berujung pada penangkapan polisi. Korban menderita lebam di wajah.

Peristiwa bermula hanya karena salah paham, sekelompok pemuda di wilayah Balikpapan Barat nekat menganiaya seorang pemuda.

Diketahui korban bernama Iwan ( 28 ) mengalami luka sobek di bagian dahi dan lebam di wajah dan badan lantaran pukulan benda tumpul.

Informasi yang dihimpun, pengeroyokan tersebut terjadi pada Selasa (19/5) dini hari sekira pukul 02.30 wita di kawasan Jl. Letjend Suprapto Gang Sepakat Kelurahan Baru Tengah Balikpapan Barat.

Ketika itu korban melintas di lokasi kejadian kemudian terlibat cekcok dengan para pelaku yakni Muhammad Reza Fadilah (19), Ramadhansyah (21), Muhammad Azriel (19), dan Muhammad Aming (19).

Baca juga; Mabuk-mabukan saat Lockdown Lalu Digerebek, Walikota Tantara Peru Ini Pura-pura Meninggal

Baca juga; Detik-detik Pria Pecinta Ular di Bali Tergeletak Usai Leher Dililit Piton, Saksi: Ekor Masuk Hidung

Baca juga; Janjikan Uang Rp 450 Ribu, Pedagang Sapi di Tulungagung Tega Cabuli Lima Cewek Belia

Tanpa basa basi para pelaku langsung mengeroyok korban dengan cara memukul dan menendang hingga jatuh tersungkur.

Mendapat laporan adanya kasus pengeroyokan tersebut, Tim Ganteng-Ganteng Sektor Barat atau GGSB Polsek Balikpapan Barat langsung mendatangi lokasi dan mengamankan para pelaku. Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit.

"Kami amankan empat pemuda yang diduga melakukan aksi pengeroyokan kepada korban," kata Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid pada Kamis (21/5) sore.

Dikatakan Tauhid bahwa motif pengeroyokan tersebut karena ada kesalahpahaman antara pelaku dan korban. "Memang mereka sebelumnya sudah ada permasalahan ketika melihat korban langsung mereka melakukan pengeroyokan," jelasnya.

Saat ini para pelaku sudan mendekam di sel Mapolsek Balikpapan Barat. Mereka juga dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman pidana penjara. (*)

Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved