Liga 2

Balistik Apresiasi Program Persiba Balikpapan Peduli Covid-19

Balistik yang merupakan suporter Persiba Balikpapan turut memberikan apresiasi kepedulian Persiba Balikpapan dalam program "Persiba Balikpapan Peduli

TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO
Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly (kanan) bersama Ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) Hendrik Jatmiko (kiri) dalam program "Persiba Balikpapan Peduli Covid-19" Sabtu (23/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) yang merupakan suporter dari tim kebanggaan Kota Balikpapan, Persiba Balikpapan turut memberikan apresiasi terkait kepedulian Persiba Balikpapan dalam program "Persiba Balikpapan Peduli Covid-19", Sabtu (23/5/2020).

Persiba Balikpapan dalam programnya membagikan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat khususnya pecinta Persiba Balikpapan dan sejumlah yayasan.

Apresiasi tersebut turut disampaikan Ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) Hendrik Jatmiko.

"Kami dari suporter turut mengapresiasi. Dengan kondisi dan situasi yang serba keterbatasan saat ini, Persiba Balikpapan punya kepedulian yang tinggi. Seperti yang dilakukan program berbagi paket sembako seperti ini," ujar Hendrik Jatmiko.

baca Juga

Persiba Balikpapan Berbagi Berkah Kepada Sesama, Berikan 1.000 Paket Sembako buat Warga

Penggawa Persiba Balikpapan Eljo Iba Sebut Kompetisi tanpa Penonon Terasa Aneh

Nasib Pemain Persiba Balikpapan Asal Papua tak Bisa Mudik, Punya Rencana Sendiri Saat Lebaran

Pria yang akrab disapa Dalbo ini menilai kepedulian manajemen tim kebanggaan Kota Minyak Persiba Balikpapan terhadap masyarakat yang tengah terdampak covid-19 ini, menjadi salah bukti bahwa Persiba Balikpapan peduli dalam situasi apapun.

"Dengan semua keterbatasan dan kesulitan akibat covid-19, Persiba Balikpapan tetap hadir untuk masyarakat," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved