Persiba Balikpapan Berbagi Berkah Kepada Sesama, Berikan 1.000 Paket Sembako buat Warga

Berbagai macam bentuk kepedulian terkait dampak dari covid-19 ( Virus Corona ) dilakukan banyak elemen, termasuk dari elemen olahraga. Salah satunya d

TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO
Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly (kanan) menyerahkan bantuan paket sembako dalam program "Persiba Balikpapan Peduli Covid-19" Sabtu (23/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Berbagai macam bentuk kepedulian terkait dampak dari covid-19 ( Virus Corona ) dilakukan banyak elemen, termasuk dari elemen olahraga. Salah satunya dilakukan oleh tim asal Kota Minyak Persiba Balikpapan, Sabtu (23/5/2020).

Persiba Balikpapan melakukan aksi peduli covid-19 dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat, khususnya pecinta Persiba Balikpapan.

Hal tersebut dilakukannya melalui Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly.

Sayid MN Fadly mengatakan, Persiba Balikpapan juga merasa peduli dengan kondisi yang tengah terjadi saat ini, sehingga turut juga berbagi paket sembako bagi masyarakat yang terdampak.

Penggawa Persiba Balikpapan Eljo Iba Sebut Kompetisi tanpa Penonon Terasa Aneh

"Kami dari manajemen menyiapkan 1.000 sembako. Ya kita peruntukkan bagi pecinta Persiba, seperti Balistik serta yayasan-yayasan," ujar Fadly.

Tentu, ia berharap dengan adanya bantuan paket sembako tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19 ini.

"Semoga program ini bisa bermanfaat di tengah-tengah situasi yang sedang sulit ini," ucapnya.

Nasib Pemain Persiba Balikpapan Asal Papua tak Bisa Mudik, Punya Rencana Sendiri Saat Lebaran

Tak hanya itu, Fadly kembali mengatakan program tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan Persiba kepada pecinta Persiba Balikpapan itu sendiri.

Ia mengaku ini saatnya Persiba memberikan dukungan kepada masyarakat khususnya pecinta Persiba Balikpapan yang sejauh ini sudah setia menemani skuat Beruang Madu selama berkarir.

"Kita merasa kita sudah didukung, jadi sekarang saatnya Persiba Balikpapan mendukung fans atau suporter yang terdampak covid-19," tuturnya. (*)

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved