News Video

NEWS VIDEO Pesan Idul Fitri Pelatih Persib: Tetap Disiplin dan Ikuti Aturan Pemerintah

elatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh anggota tim dan para pendukungPersib Bandung.

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh anggota tim dan para pendukung klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Robert berharap, seluruh anggota tim Persib dan para pendukungnya tetap bisa merayakan Idul Fitri dengan rasa bahagia di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk seluruh staf dan jajaran manajemen juga bobotoh di seluruh dunia yang merayakan Idul Fitri, saya ucapkan selamat merayakan Hari Raya dengan aman dan terkendali," ucap Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Juru taktik asal Belanda itu berpesan agar semua orang tetap disiplin dan mematuhi aturan pemerintah saat merayakan Idul Fitri.

 

"Semua orang harus berkontribusi di saat-saat berbahagia ini," ujar Robert.

"Sudah seharusnya kita semua tetap disiplin mengikuti aturan kesehatan dari pemerintah, agar kita semua bisa kembali beraktivitas normal dan datang ke stadion dengan aman dan nyaman," imbuh eks pelatih Arema dan PSM Makassar tersebut.

Khusus untuk para pemain Persib, Robert meminta Supardi Nasir dkk untuk menjaga asupan selama Idul Fitri.

Robert melarang para pemainnya mengonsumsi makanan yang tidak dianjurkan.

 

Halaman
12
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved