Breaking News:

Idul Fitri

Berkah Lebaran, Pertamina Bertabur Promo Sasar Ojek Online Hingga Angkot

PDS BBM, sebuah layanan pesan antar pembelian Bahan Bakar Minyak juga dapat dilakukan seperti layanan pesan antar Bright Gas.

Penulis: Heriani AM | Editor: Mathias Masan Ola
HO
ILUSTRASI - Pertamina pastikan pasokan BBM aman selama Lebaran 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sejak pertengah April, Pertamina Delivery Service Bahan Bakar Minyak atau PDS BBM, sebuah layanan pesan antar pembelian Bahan Bakar Minyak juga dapat dilakukan seperti layanan pesan antar Bright Gas. Tidak hanya BBM dan LPG, produk pelumas juga dapat dipesan melalui call center 135.

Region Manager Communication & CSR Kalimantan, Roberth MV Dumatubun menuturkan, pelayanan untuk pemesanan BBM baru berlaku untuk kota besar yang ada di Kalimantan yaitu Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Palangkaraya, dan Banjarmasin.

Namun, untuk pelayanan pemesanan Bright Gas dapat dilakukan hingga ke pelosok selama ada agen yang berada di sekitar area tersebut.

Selain layanan tersebut, Pertamina juga banjir program promo yang menarik yang dapat diakses menggunakan aplikasi MyPertamina dan bertransaksi di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Baca juga; Jelang Idul Fitri, Pertamina Jamin Bahan Bakar Sektor Transportasi Darat

Baca juga; Di Tengah Pandemi Covid-19, Produksi Migas Pertamina EP Tarakan Field Masih di Atas Target

Baca juga; Berhasil Sembuh dari Covid-19, Warga Berau ini Buka-bukaan dan Ungkap Rahasianya

"Di antaranya, program Cashback Berkah Ramadhan 30 persen. Program ini memberikan manfaat cashback sebesar 30 persen atau maksimum Rp20.000. Berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo, red)

dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Program ini telah dimulai pada 27 April 2020 hingga 31 Mei 2020," ungkapnya dalam siaran resminya, Senin (25/5/2020).

Ada program Cashback 50 persen khusus ojek online atau ojol. Program ini memberikan manfaat cashback sebesar 50 persen atau maksimum Rp 15.000 pada transaksi 10.000 Ojek Online pertama setiap hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved