Ditegur tak Pakai Masker, Adu Mulut dengan Petugas, Oknum Anggota Polri Ini Lantas Tancap Gas

Ditegur karena tak pakai masker malah ribut dengan petugas. Ternyata pengemudi mobil itu seorang anggota Polri. Contoh yang tak perlu diikuti.

ANTARA/HO
Cuplikan video oknum polisi tak bermasker marahi polisi yang berjaga di Pos PSBB Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin (25-5-2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG  - Ditegur karena tak pakai masker malah ribut dengan petugas. Ternyata pengemudi mobil itu seorang anggota Polri. Contoh yang tak perlu diikuti.

Viral di media sosial video seorang pengendara Toyota Fortuner beradu mulut dengan anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas pemeriksaan di pos penjagaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Kota Bandung.

Dari video yag diunggah akun Instagram @seputarbandungcom, tampak pengemudi mobil ditegur lantaran tak mengenakan masker.

Di potongan video lainnya, mobil yang dikendarai pemuda itu pun mundur dan hampir saja menabrak pengendara motor di belakangnya.

Pria ini kemudian tancap gas meninggalkan lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video itu terjadi di cek poin Kecamatan Ciparay, di depan Mapolsek Ciparay, Senin (25/5/2020).

Baca juga; RSUD AW Sjahranie Samarinda Dikepung Banjir, Klaim Pelayanan Kesehatan Masih Berjalan Normal

Baca juga; Banjir di Samarinda, Remaja Terpeleset ke Parit, Saat Dievakuasi Kondisi Korban Pingsan

Baca juga; FAKTA-FAKTA Uji Coba Vaksin Covid-19 mRNA-1273 yang Diklaim Sukses, Kapan Siap Digunakan?

Pengemudi mobil Fortuner ternyata seorang anggota polisi berpangkat Bripka berinisial HI yang berdinas di Polrestabes Bandung.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved