Belajar dari Rumah TVRI

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Libur, Nadiem Makarim Bacakan 5 Surat Inspiratif, Selasa 26 Mei 2020

Simak jadwal Belajar dari Rumah TVRI libur lebaran, Mendikbud Nadiem Makarim bacakan lima Surat inspiratif, Selasa 26 Mei 2020.

Tribun Pontianak
Belajar dari Rumah TVRI. Simak jadwal Belajar dari Rumah TVRI libur lebaran, Mendikbud Nadiem Makarim bacakan lima Surat inspiratif, Selasa 26 Mei 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak jadwal Belajar dari Rumah TVRI libur lebaran, Mendikbud Nadiem Makarim bacakan lima Surat inspiratif, Selasa 26 Mei 2020.

Siswa sekolah yang menanti tayangan Belajar dari Rumah TVRI harus bersabar, sebab program tersebut tidak ditayangkan hari ini.

Sebagai pengganti program Belajar dari Rumah TVRI, Mendikbud Nadiem Makarim akan membacakan lima Surat paling inspiratif.

Jadwal Masuk Sekolah dari Kemendikbud Sudah Keluar, Simak Panduan Pola Hidup Baru untuk Cegah Corona

Lama Bungkam, China Akhirnya Akui Simpan Virus Corona, Pihak Laboratorium Bantah Terjadi Kebocoran

Libur Lebaran, Tugas TVRI Senin 18 Mei 2020 Ditiadakan, Ini Jadwal Belajar dari Rumah Selama Libur

Tugas TVRI Selama Libur Lebaran, Belajar dari Rumah Senin 18 Mei 2020, Tayangan Penguatan Karakter

Terlebih semua siswa tingkatan PAUD, SD, SMP, SMA/SMK masih menikmati masa libur hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Dilansir dari twitter Kemendikbud RI, Mendikbud Nadiem Makarim akan membacakan 5 Surat paling inspiratif, pemenang Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud.

Pengumuman pemenang lombe menulis Surat untuk Mendikbud akan diumumkan melalui Siaran Langsung TVRI, Live Streaming TVRI dan dan kanal YouTube KEMENDIKBUD RI pada Selasa (26/5/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Acara TVRI tersebut bertemakan Hikmah Ramadan di Masa Pandemi, Cerita Inspiratif Guru & Murid, yang jadi pengganti tayangan Program Belajar dari Rumah.

Berikut 5 (lima) Surat paling inspiratif yang terpilih sebagai pemenang Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud Nadiem Makarim.

Kategori Guru

Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved