Liga 2

Pemain Mitra Kukar Zainal Haq Sebut Opsi Menggelar Laga Tanpa Penonton, Hal Tepat Lanjutkan Liga 2

Muhammad Zainal Haq, penggawa Mitra Kukar yang berposisi sebagai pemain bertahan asal Sidoarjo ini juga berharap agar kompetisi dapat dilanjutkan

HO/MEDIA OFFICER MITRA KUKAR
Muhammad Zainal Haq, pemain bertahan Mitra Kukar. Muhammad Zainal Haq, penggawa Mitra Kukar yang berposisi sebagai pemain bertahan asal Sidoarjo ini juga berharap agar kompetisi Liga 2 dapat dilanjutkan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Dilanjutkannya kembali kompetisi Liga Indonesia musim 2020 merupakan harapan pesepak bola tanah air.

Sama halnya dengan Muhammad Zainal Haq, penggawa Mitra Kukar yang berposisi sebagai pemain bertahan asal Sidoarjo ini juga berharap agar kompetisi dapat dilanjutkan.

Bahkan, pemain jebolan Deportivo Indonesia ini optimis PSSI maupun operator liga bakal memutuskan kompetisi tetap dilanjutkan.

"Saya tetap optimis kompetisi musim ini bisa dilanjutkan kembali," ucapnya kepada Tribunkaltim.co, Rabu (27/5/2020).

Baca Juga: Berikut 25 Daerah yang Mulai Bersiap Terapkan New Normal, Adakah Kota Tarakan Kalimantan Utara?

Dirinya menilai, opsi menggelar pertandingan tanpa penonton di stadion merupakan pilihan yang tepat ketika kompetisi dilanjutkan di tengah masih terjadinya pandemi covid-19 atau virus Corona.

"Melanjutkan kompetisi tanpa penonton merupakan opsi yang tepat," tegasnya.

Menggelar laga tanpa penonton memang telah dilakukan sejumlah liga top Eropa, sebut saja Bundesliga Jerman yang telah melanjutkan kembali kompetisi.

Masih dirinya menjelaskan, jika nantinya kompetisi kembali dilanjutkan, maka semua pihak terkait, termasuk pemain juga harus patuh terhadap protokol kesehatan.

Seperti menjaga jarak dan menghindari kontak langsung, terutama saat bersalaman dan selebrasi.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved