Virus Corona

AHASS Bengkel Resmi Honda Berikan Bantuan ke Pejuang Lawan Covid-19 di Kalimantan Timur dan Kaltara

Pandemic Virus Corona ( covid-19 ) yang terus menyebar mendorong AHASS selaku bengkel resmi Honda turut membantu dan mendukung pemerintah

HO/HONDA
AHASS menyalurkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 173 untuk tenaga medis Rumah Sakit yang tersebar di Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kalimantan Utara ( Kaltara ), Kamis (28/5/2020). 

TRIBUBKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Pandemic Virus Corona ( covid-19 ) yang terus menyebar mendorong AHASS selaku bengkel resmi Honda turut membantu dan mendukung pemerintah guna memerangi pandemi ini.

Tentunya dengan sigap, AHASS menyalurkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 173 untuk tenaga medis Rumah Sakit yang tersebar di Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kalimantan Utara ( Kaltara ).

Bantuan tersebut adalah hasil dari pengumpulan donasi seluruh AHASS yang berada dalam wilayah Main Dealer Astra Motor Balikpapan.

Pihak AHASS selalu berkomitmen untuk terus menebarkan manfaat untuk membantu masyarakat dan mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Baca Juga: Rencana New Normal di Kota Balikpapan, PHRI Ingin Blokade Jalan Tidak Perlu Lagi Diterapkan

Baca Juga: Rencana New Normal Kota Balikpapan, PNS Usia di Bawah 45 Tahun akan Lebih Banyak di Kantor

Hal tersebut juga merupakan bagian dari salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AHASS kepada seluruh tenaga medis yang berjuang.

"Semoga donasi ini dapat bermanfaat untuk tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, tambahnya” ujar Dicky Maulana selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Balikpapan.

Donasi ini diserahkan secara simbolis oleh masing-masing AHASS yang tersebar di masing-masing kabupaten kepada rumah sakit dan puskesmas.

Baca Juga: Inilah Indikator Suatu Daerah Bisa Praktikkan New Normal ala Gugus Tugas Corona

Baca Juga: New Normal Sedang Dikaji, Pemkot Balikpapan akan Perkuat 3 Sektor Pelayanan Publik Ini

Dalam waktu dekat ini, AHASS juga akan membagikan masker kain gratis kepada konsumen dan masyarakat sekitar AHASS sebagai rangkaian program kepedulian AHASS untuk mencegah penyebaran virus Corona

( TribunKaltim.co )

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved