Gegara Sidang Dimulai Pukul 17.00 Wita, Sidang Kasus Tewas Balita Yusuf di Samarinda Ditunda

Kedua terdakwa kembali dihadirkan sebagai pesakitan atas kelalaiannya, yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang anak berumur tiga tahun, Ahmad Yusuf

TRIBUNKALTIM.CO/BUDI DWI PRASETIYO
Suasana persidangan Kasus dua pengasuh di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jannatul Athfaal, Marlina dan Tri Suprana Yanti, kembali bergulir via daring di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda pada Kamis sore (28/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA-Sidang kasus dua pengasuh di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jannatul Athfaal, Marlina dan Tri Suprana Yanti, kembali bergulir via daring di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Kalimantan Timur pada Kamis sore (28/5/2020).

Kedua terdakwa kembali dihadirkan sebagai pesakitan atas kelalaiannya, yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang anak berumur tiga tahun, Ahmad Yusuf Gazali.

Namun sayang, dalam agenda sidang pemeriksaan keterangan dari empat saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), justru ditunda oleh Majelis Hakim yang dipimpin Agung Sulistyono.

Alasan Ketua Majelis Hakim, lantaran waktu yang terbatas dan demi mengoptimalkan pemeriksaan saksi-saksi maka sidang terpaksa ditunda.

Persidangan sebenarnya telah dijadwalkan pada Kamis pagi, pukul 09.00 Wita. Namun lantaran banyaknya jumlah persidangan dan terbatasnya ruang sidang di PN Samarinda. Sidang kasus Balita Yusuf baru bisa dimulai pada pukul 17.00 Wita.

Baca Juga

Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur, Sosok Inilah yang Berpulang

Pasien Positif Corona yang Meninggal Dunia di Bulungan Punya Riwayat Penyumbatan Pembuluh Darah

Pasien Corona yang Meninggal Dunia di Bulungan Miliki Riwayat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena

"Untuk mengoptimalkan pemeriksaan saksi, sidang kita tunda dan akan dilanjutkan pada tujuh hari kedepan," ucap hakim sembari mengetuk palu, menandakan sidang ditutup.

Halaman
12
Penulis: Budi Dwi Prasetiyo
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved