Virus Corona di PPU

Kabar Gembira, Hari Ini Belum Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Penajam Paser Utara

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara ( Pemkab PPU ) Provinsi Kalimantan Timur, kembali merilis perkembangan Penanganan Corona.

SHUTTERSTOCK/ANDREAS PROTT
Ilustrasi 3D virus Corona atau covid-19. Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara ( Pemkab PPU ) Provinsi Kalimantan Timur, kembali merilis perkembangan Penanganan Corona Virus Disease ( covid-19 ) di Penajam Paser Utara per Kamis 28 Mei 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara ( Pemkab PPU ) Provinsi Kalimantan Timur, kembali merilis perkembangan Penanganan Corona Virus Disease ( covid-19 ) di Penajam Paser Utara per Kamis 28 Mei 2020.

Melalui Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara terkait penanganan Corona atau covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Penajam Paser Utara, Dr. Arnold Wayong, MM menyatakan bahwa per hari ini tidak ada penambahan baik ODP maupun PDP di Penajam Paser Utara.

“Per hari ini belum ada penambahan untuk kasus covid-19 di Penajam Paser Utara, tapi hari ini ada dua ODP lagi yang sudah selesai pemantauan,” ujarnya.

Lanjut Arnold, saat ini pihaknya menangani kasus Covid-19 di Penajam Paser Utara masih sebanyak 250 kasus. Dari jumlah kasus tersebut.

Baca Juga: Inilah Indikator Suatu Daerah Bisa Praktikkan New Normal ala Gugus Tugas Corona

Baca Juga: New Normal Sedang Dikaji, Pemkot Balikpapan akan Perkuat 3 Sektor Pelayanan Publik Ini

Di antaranya sebanyak 221 kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang diantaranya 32 kasus masih dalam pemantauan dan 189 kasus sudah selesai pemantauan.

Sementara, untuk pasien terkonfirmasi positif sebanyak 19 pasien secara keseluruhan, diantaranya 8 pasien masih dalam perawatan dan 11 pasien dinyatakan sudah sembuh.

“Untuk total PDP Terkonfirmasi negatif ada 13 pasien, diantaranya 3 meninggal dunia dan 10 masih isolasi mandiri,” pungkasnya.

Tren Kasus Corona Semakin Membaik

Halaman
123
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved