Breaking News:

News video

NEWS VIDEO Album Comeback Baru Dirilis Juni 2020, TWICE Sudah Pecahkan Rekor

Girlband Kpop, TWICE, berhasil memecahkan rekor mereka sendiri sebelumnya untuk pre-order stok dengan album teranyar mereka MORE & MORE.

TRIBUNKALTIM.CO - Girlband Kpop, TWICE, berhasil memecahkan rekor mereka sendiri sebelumnya untuk pre-order stok dengan album teranyar mereka MORE & MORE.

Sebagai informasi, stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album tersebut dirilis.

Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan lebih dulu oleh penggemar.

Pada 27 Mei 2020, album ini sudah melampaui 500.000 pre-order, yang merupakan rekor baru untuk grup asuhan JYP Entertainment itu.

MORE & MORE sendiri merupakan mini album kesembilan TWICE yang akan dirilis pada 1 Juni pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Album tersebut akan menjadi comeback pertama mereka dalam sembilan bulan. TWICE sendiri terdiri dari sembilan member, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Mereka debut pada 20 Oktober 2015 lewat mini album berjudul The Story Begins.

Nama TWICE melambung pada 2016 setelah merilis "Cheer Up" yang menduduki peringkat 1 di Gaon Digital Chart.

Lagu itu lalu menjadi singel dengan penjualan terbaik pada tahun yang sama.

Selain itu, "Cheer Up" juga dinobatkan sebagai Song of the Year dalam penghargaan musik utama Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. (*)

IKUTI >> News Video

IKUTI >> News Video

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Album Comeback Baru Dirilis Juni 2020, TWICE Sudah Pecahkan Rekor", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/27/210200966/album-comeback-baru-dirilis-juni-2020-twice-sudah-pecahkan-rekor

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved