Virus Corona di Balikpapan

Pusat Perbelanjaan di Balikpapan Songsong New Normal, Akui Protokol Sudah Dijalankan

Setelah hari raya Idul Fitri, Plaza Balikpapan dan mall BTC Kota Balikpapan kini kembali beroperasional, sambil menunggu penerapan new normal

TRIBUNKALTIM.CO/BUDI SUSILO
Keberadaan pusat perbelanjaan mall BTC Kota Balikpapan yang berada dibilangan Jl Jenderal Sudirman Kecamatan Balikpapan Kota, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (27/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Setelah hari raya Idul Fitri, Plaza Balikpapan dan mall BTC Kota Balikpapan kini kembali beroperasional, sambil menunggu penerapan regulasi new normal secara resmi dari pemerintah.    

Pusat perbelanjaan yang ada dibilangan Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur ini tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 atau virus Corona.  

“Kita masih menunggu imbauan dari pemerintah, kapan akan menjalankan regulasi new normal di Balikpapan,” ungkap Berka Adi Sasongko, Public Relation Plaza Balikpapan melalui pesan WhatsApp pada Rabu (27/5/2020).  

Usai hari raya Idul Fitri, Plaza Balikpapan dan mall BTC Kota Balikpapan beroperasional dengan tetap pada acuan ikuti protokol kesehatan. Beroperasi lagi di 27 Mei 2020, sejak pukul 11.00 Wita hingga 19.30 Wita.  

Baca Juga: Rencana New Normal di Kota Balikpapan, PHRI Ingin Blokade Jalan Tidak Perlu Lagi Diterapkan

Baca Juga: Rencana New Normal Kota Balikpapan, PNS Usia di Bawah 45 Tahun akan Lebih Banyak di Kantor

“Sampai saat ini kami masih menerapkan berbagai protokol covid-19 dari wajib mengenakan masker, penggunaan handsanitizer, pengecekan suhu badan dan ikuti imbauan jaga jarak saat berada di area Plaza Balikpapan,” tulisnya.  

Bagi mereka yang akan masuk ke dalam kawasan pusat perbelanjaan grup Agung Podomoro Land ini ditentukan, suhu tubuh yang diatas 37,5 derajat dilarang masuk.  

Selain itu, bagi mereka yang memasuki area kawasan Plaza Balikpapan, mall BTC dan Borneo Bay City, masih diterapkan aturan wajib mengenakan masker. Hal ini mesti dipatuhi tanpa kecuali, siapa pun itu harus kenakan masker.  

“Untuk ini ( pakai masker ) akan wajib dalam waktu yang lama. Hingga situasi kondusif kembali,” ungkap Berka.  

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved