Kabar Artis

Syahrini Dianggap Rebut Reino Barack, Alasan Pelaku Penyebaran Video Syur, Motif Lain Demi Follower

Syahrini dianggap merebut Reino Barack dari Luna Maya, ini alasan pelaku penyebaran video syur, motif lain demi mendapatkan follower.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MS, tersangka yang diduga menyebarkan gambar syur mirip Syahrini, dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) siang. Anggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, ini alasan pelaku penyebaran video syur, motif lain demi mendapatkan follower. 

TRIBUNKALTIM.CO - Anggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, ini alasan pelaku penyebaran video syur, motif lain demi mendapatkan follower.

Satu pelaku penyebar video syur mirip artis Syahrini, yakni MS, seorang ibu rumah tangga telah diamankan tim Subdir Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Alasan MS, karena Syahrini dianggap merebut Reino Barack dari idolanya, Luna Maya dan motif lain adalah untuk mendapatkan follower Instagram

MS dibekuk di kediamannya di Kediri, Jawa Timur, 19 Mei 2020 lalu.

Ia merupakan pemilik akun instagram @danunyinyir99 dan mengaku telah memposting video syur mirip Syahrini itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap satu pelaku yang dibekuk, yakni MS, diketahui ada dua motif utama.

"Motif pertama ada suatu kebencian pelaku terhadap korban Syahrini. Karena pelaku adalah fans atau penggemar salah satu publik figur lain yang ada. Pelaku menuduh bahwa korban ini Syahrini mengambil atau merebut orang yang terdekat dengan fansnya atau publik figur itu," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

Menurut Yusri, publik figur yang digemari pelaku, kebetulan sempat ada masalah dengan Syahrini.

Publik figur yang digemari pelaku adalah Luna Maya. Pelaku mengaku benci dan sakit hati, karena Syahrini merebut Reino Barrack, dari Luna Maya.

Reino Barack dan Luna Maya diketahui sempat berpacaran cukup lama.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved