Tiga Mahasiswa PPU Kembali Dapat Beasiswa Hafal Al-Quran 30 Juz, Dua Kuliah di Luar Negeri

Tak hanya mahasiswa, Pemkab Penajam Paser Utara juga berikan beasiswa untuk penghafal Al-Quran 30 Juz. Sebelumnya, dua mahasiswa telah mendapatkan bea

TRIBUNKALTIM.CO, ARIS JONI
Kabag Kesra Setkab PPU, Anang Widyanto 

TRIBUNKALTOM.CO, PENAJAM - Tak hanya mahasiswa, Pemkab Penajam Paser Utara juga berikan beasiswa untuk penghafal Al-Quran 30 Juz. Sebelumnya, dua mahasiswa telah mendapatkan beasiswa hafalan Al-Quran 30 Juz

Sebelumnya, dua mahasiswa telah mendapatkan beasiswa hafalan Al-Quran 30 Juz tersebut, di antaranya Rizky Krisna Pratama warga Kecamatan Waru yang saat ini sedang berkuliah di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran, Jakarta dan telah mendapatkan beasiswa sebesar Rp 82.496.500,-.

Kemudian penerima beasiswa hafalan Al-Quran 30 Juz yang kedua ucap Anang adalah Khairul Hidayat warga Kecamatan Penajam yang saat ini sedang berkuliah di UIN Antasari Banjarmasin dan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 21.396.500,-.

Sementara itu, baru-baru ini kembali ada tiga mahasiswa PPU yang mendapatkan beasiswa hafalan Al-Quran 30 Juz dari pemerintah kabupaten PPU.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) Setkab PPU, Anang Widyanto kepada pers, Kamis, (28/5/2020).

Baca juga; 4 Guru di PPU Nekad Mudik, Mereka Diberi Sanksi Mulai Penurunan Hingga Penundaan Pangkat

Baca juga; Dua ASN Disdikpora PPU Nekad Mudik Lebaran, Sanksi tak Diberikan Insentif

Baca juga; Tempat Wisata Ditutup Sementara, Polres PPU Dirikan Pos Penyekatan, Berikut Titik-titiknya

Dikatakan Anang, terdapat sebanyak tiga mahasiswa PPU yang kembali mendapatkan beasiswa hapalan Al-Qur’an 30 juz yang di antaranya dua pria dan satu perempuan.

“Yang lalu kan sudah ada 2, sekaran nambah lagi 3, jadi total sudah ada 5 yang terima beasiswa itu,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved