Astra Motor Salurkan Bantuan Korban Banjir di Samarinda

Main Dealer Astra Motor Samarinda turut tergerak untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kota Samarind

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Astra Motor Samarinda berikan bantuan terhadap korban banjir di Kecamatan Sungai Pinang. Bantuan yang diberikan antara lain sembako, obat-obatan dan minyak angin. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Banjir yang melanda Samarinda, Kalimantan Timur dan sekitarnya sejak minggu lalu (23/05/2020) mengakibatkan ribuan rumah terendam.

Main Dealer Astra Motor Samarinda turut tergerak untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kota Samarinda, Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Bantuan yang diberikan berupa Sembako, obat-obatan seperti minyak angin dan salep anti jamur, peralatan kebersihan, dan kebutuhan bayi.

Bantuan tersebut disalurkan melalui posko banjir dan dapur umum Tagana Pemprov Kaltim yang berada di Kecamatan Sungai Pinang.

Darma Wijaya selaku Region Head Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan tidak hanya fokus pada aspek penjualan saja, tetapi juga memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Peningkatan sisi bisnis juga meningkatkan aspek sosial dari masyarakat.

Baca Juga

NEWS VIDEO Cerita Iwan Seorang Barista Memberikan Ratusan Cangkir Kopi Kepada Korban Banjir

TNI-Polri Masak 2.000 Porsi Nasi di Dapur Umum Untuk Korban Banjir di Perumahan Bengkuring Samarinda

Banjir Lima Kecamatan di Samarinda Mulai Surut, Palaran Air Sudah Kering

"Dengan kondisi saat ini para korban membutuhkan bantuan makanan, obat-obatan, kebutuhan bayi dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved