Karyawan Swasta di Kutim Sembuh dari Covid-19, Hampir 2 Bulan Diisolasi Ingin Sekali Cukur Rambut

Pasien sembuh dari covid-19 terus bertambah di Kutai Timur (Kutim). Dari tujuh pasien yang sembuh, salah satunya karyawan swasta yang menjalani isola

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Kepala Dinas Kesehatan Kutai Timur, dr Bahrani Hasanal mengemukakan, tujuh pasien covid-19 di Kutim telah sembuh. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Pasien sembuh dari covid-19 terus bertambah di Kutai Timur (Kutim).

Dari tujuh pasien yang sembuh, salah satunya karyawan swasta yang menjalani isolasi di RSUD Kudungga Sangatta selama hampir 2 bulan.

Setelah pemeriksaan swabnya menunjukkan hasil negatif, ia mengaku senang bukan kepalang. Bahkan ia ingin sekali cukur rambutnya yang telah gondrong. 

Diberitakan sebelumnya, kabar baik hari ini datang dari Kutai Timur. Pasalnya, 7 pasien positif Virus Corona ( covid-19 ) telah dinyatakan sembuh setelah dirawat di RSUD Kudungga Sangatta.

Baca juga: BREAKING NEWS, Setelah 7 Orang Sembuh, Satu Kasus Baru Pasien Positif Covid-19 Muncul di Kutai Timur

Hal bahagia itupun dirasakan oleh salah satu pasien sembuh covid-19 pada hari ini, yakni lelaki bernama lengkap Andi Bratawala.

Ia merupakan salah satu karyawan perusahaan swasta yang ada di Kutim. Lelaki paruh baya itu mengungkapkan jika ia sangat senang telah dinyatakan sembuh dari covid-19.

"Senang ya Alhamdulillah, senang sudah bisa sembuh kan, ini masih nunggu lagi tanggal 5 Juni kontrol lagi, saya juga belum kerja saat ini, disuruh istirahat dulu," ujar Andi kepada TribunKaltim.co, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Kabar Baik, 9 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh, Terbanyak dari Kutai Timur

Andi juga menceritakan pengalamannya saat ia menghabiskan waktu selama kurang lebih satu bulan setengah di dalam ruangan isolasi rumah sakit.

Halaman
123
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved