News Video

NEWS VIDEO Anak-Anak Sepatu Roda Sudah Melakukan Latihan Kembali

Terpantau sore hari ini di lapangan parkir Gor Segiri Kota Samarinda, banyak anak-anak yang melakukan latihan Sepatu Roda, Jumat (29/5/2020)

TRIBUN KALTIM. CO- Pemerintah kota Samarinda akan melalui tim gugus tugas percepatn penangan covid-19 di Kota Samarinda akan memberlakukan fase relaksasi pertama yang mana tempat umum akan dibuka kembali, namun tetap menjalan protokol kesehatan.

 Terpantau sore hari ini di lapangan parkir Gor Segiri Kota Samarinda, banyak anak-anak yang melakukan latihan Sepatu Roda, Jumat (29/5/2020). 

Saat dikonfirmasi di lokasi kepala pelatih sepatu roda Eko Puji Widodo menyebutkan bahwa mereka dari Club EOF Akademi sebenarnya sudah lama tidak melakukan latihan, selama adanya pandemi wabah virus corona atau covid-19 ini. 

Namun dirinya mendapakan kabar pengumuman dari pemerintah bahwa pada tanggal 2 Juni sudah bisa mulai latihan kembali. 

"Jadi ini sudah latihan lagi. Sebelumnya latihan mati total. Latihan baru dua hari. Ini hari ke dua," ucapnya saat ditemui di lokasi latihan

Lebih lanjut ia menyampaikan jumlah anak yang bergabung latihan bersama clubnya ada sekitar 35 an orang, itu mulai dari yang pemula, standar, dan propesional. Dan usia mereka mulai dari 3 sampai 14 tahun. 

"Tapi yang berhadir pada latihan sore ini sekitar 20 an orang," sebutnya. 

Ia jug menyebutkan bahwa para ank-anak sendiri sangat berantusias sekali, diakibatkan pandemi mereka benar-bemar di rumah tidak mengikuti latihan sama sekali.(*)

"Ini memang ditunggu-tunggu mereka," pungkasnya. (m14)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved