Virus Corona di Kutim

Pemkab Kutai Timur Tetap Konsisten Terhadap Pencegahan Penyebaran Covid-19

Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kutai Timur terus lakukan kebijakan-kebijakan terkait pencegahan penyebaran Covid-19) di Kutim, Jumat (29/5/2020).

TRIBUNKALTIM.CO, DIAN MULIA SARI
Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang saat menunjukan jamu herbal cegah Corona 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kutai Timur terus lakukan kebijakan-kebijakan terkait pencegahan penyebaran Covid-19) di Kutim, Jumat (29/5/2020).

Sampai saat ini seluruh stakeholders terkait tetap dan konsisten menjalankan tugasnya dalam memutus rantai penyebaran wabah ini. Dari mulai penjagaan di posko pintu masuk ke Kutim yang dilakukan secara ketat.

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengatakan sampai saat ini di wilayah Kutim masih menjalankan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan ketat.

Dia juga membandingkan dengan daerah lain seperti Samarinda, Bontang dan Kukar yang sudah mulai kendor dalam menangani wabah Covid-19.

"Karena kalau daerah lain sampai hari ini pemantauan kita nggak ada yang sampai seketat yang kita lakukan Samarinda saja ternyata nggak, Kukar pun juga nggak, Bontang juga sudah mulai kendor yang tadinya diportal mati itu perbatasan antara Sangatta-Bontang itu sudah gak ada," ujar Kasmidi Bulang saat rapat evaluasi Kamis (28/5/2020).

Baca juga; Pasca Ribut dengan Twitter, Donald Trump Bikin Perintah Eksekutif, Nasib Medsos, Twitter, Facebook?

Baca juga; 5 Perubahan Drastis yang Terjadi Saat New Normal Berjalan, Termasuk di Sekolah dan Tempat Makan

Baca juga; Walikota Solo Belum Restui Achmad Purnomo Undur Diri dari Pilkada Solo, Pernah Bertemu Putra Jokowi

Menurutnya, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kutai Timur harus tetap dilakukan secara konsisten dan terus mencari solusi terbaik dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

IKUTI >>> Update virus Corona

IKUTI >>> Update virus Corona di Kutim

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved