Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Zona Tetap Hijau, Begini Cara Bupati Bersama Warga Mahulu Jaga Wilayahnya Lawan Covid-19

Ia mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat bersatu menghadapi pandemi Covid - 19 yang sedang melanda.

HUMASKAB MAHULU
PIMPIN RAKOR - Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh SH memimpin Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Mahulu di Kanror Bappelitbangda, Ujoh Bilang, Selasa (27/5/2020). Ia didampingi Wakil Bupati Drs Y Juan Jenau, dan Pj. Sekda Dr. Stephanus Madang. S.Sos., M.Si 

UJOH BILANG - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat bersatu menghadapi pandemi Covid - 19 yang sedang melanda.

"Saya minta untuk kita semua bersama-sama tetap bersatu untuk melawan Covid ini, sehingga kita selamat. Jangan sampai kehilangan satu nyawa pun di Mahulu ini karena Covid - 19," demikian disampaikan Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh SH dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 di ruang rapat Kantor Bappelitbangda, Selasa (27/5/2020).

Menurut Bupati , Mahulu dapat mempertahankan zona hijau bukan hanya peran stakeholder di garda terdepan, tapi juga tak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Mahulu dalam mentaati peraturan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

"Bagaimanapun cara kita menjaga daerah kita ini agar tetap aman dan hijau, ketaatan Itu yg kita butuhkan, ketaatan aturan atau hukum yg sudah kita buat supaya bisa terlaksana sesuai dengan apa yang sudah kita rumuskan didalamnya,"ujar Bupati.

Dikatakan Bupati lebih lanjut, jangan lupa bahwa misi sosial yang kita lakukan ini dalam rangka menyelamatkan jiwa orang banyak, makanya kita tidak boleh kalah, jadi aturan-aturan yang sudah kita buat itu pastikan itu efektif dan terlaksana dengan baik.

Bupati berharap, Pos Wasdalkes yang didirikan di titik-titik pengamanan, pintu-pintu masuk, sistem pengamanan yang sudah kita bentuk diharapkan itu dapat memberikan perlindungan terhadap masyarakat Mahulu. (adv/HMS11/td)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved