Virus Corona di Balikpapan

Kembali Sembuh, Dua Pasien Covid-19 di Balikpapan Ini Ternyata Ayah dan Anak

abar baik kembali datang dari pasien positif yang hari ini dikabarkan sembuh setelah menerima dua kali hasil laboratorium negatif

TRIBUNKALTIM.CO, CAHYO ADI WIDANANTO
Pasien sembuh dari Covid-19 dengan kode BPN44 memberikan testimoni atas kesembuhannya, Senin (1/6/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Kabar baik kembali datang dari pasien positif yang hari ini dikabarkan sembuh setelah menerima dua kali hasil laboratorium negatif.

Kedua pasien sembuh dengan kode BPN34 dan BPN44 ini ternyata merupakan seorang ayah dan anak, yang berasal dari Cluster Jakarta.

Disampaikan Kepala Rumah Sakit RST CPM Kol Bima Nugraha, kedua pasien ini merupakan pasien ke-3 dan 4 yang telah sembuh dari rumah sakitnya. Adapun keduanya telah dirawat cukup lama.

"Perawatan bapaknya 20 hari dan anaknya menjalani perawatan 40 hari sembuh ke 3-4 pasien,” terangnya.

Sementara itu, pasien dengan kode BPN44 yang merupakan seorang ayah ini pun turut berucap syukur. Pasalnya ia merasa saat ini bisa diberikan kesempatan untuk menghirup udara bebas.

Baca juga; Kasus Covid-19 di Kalsel Tinggi, Pemeriksaan di Perbatasan Kaltim-Kalsel di Ditingkatkan

Baca juga; Gedung SMPN 2 Tarakan Disemprot Disinfektan, Warga yang Dikarantina Dipindah ke SMPN 1

Baca juga; Gedung SMPN 2 Tarakan Disemprot Disinfektan, Warga yang Dikarantina Dipindah ke SMPN 1

Ia pun turut menceritakan kejadian riwayatnya saat tertular Covid. Bahwasannya ternyata ia tertular virus itu satu keluarga usai datang berbelasungkawa ke Jakarta.

"Saha tertular ketika saya ke Jakarta untuk menghadiri meninggalnya sang mertua. Singkat cerita begitu merasa tidak enak, saya berobat, dirawat, dan saat ini sudah sembuh," tuturnya.

Terakhir ia pun tak ketinggalan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gugus Tugas. Sebab ia merasa mendapat fasilitas yang sangat baik disaat melakukan perawatan.

"Saya terimakasih kepada semuanya, saya mendapat fasilitas dan diperlakukan sangat baik. Yang saya prihatin justru dengan perawatnya, mereka ternyata juga ikut dikarantina usai merawat kami," pungkasnya.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Balikpapan

Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved