Virus Corona di Kaltim

275 Kasus Covid-19 di Kaltim Masih Menunggu Hasil Laboraturium

Trend penurunan jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 atau Virus Corona, menjadi berita baik untuk seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Timur.

TRIBUNKALTIM.CO/PURNOMO SUSANTO
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Provinsi Kalimantan Timur, Andi M Ishak 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Trend penurunan jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 atau Virus Corona, menjadi berita baik untuk seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Timur.

Namun demikian, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltim, Andi M Ishak mengingatkan, agar seluruh masyarakat Kaltim tetap waspada terhadap penyebaran virus mematikan tersebut.

“Bersyukur, dalam beberapa hari terakhir ini terlihat adanya penurunan jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim,” ujarnya saat menggelar konferensi pers online dengan awak media di Kaltim secara virtual melalui aplikasi zoom, pada Selasa (2/6/2020), petang.

“Tapi, masyarakat jangan terlena dengan penurunan ini. Kami tetap meminta, agar masyarakat waspada terhadap penyebaran virus ini dengan cara tetap mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah,” lanjutnya.

Baca Juga

Satu Lagi Korban Covid-19 di Maluku Utara, Sulamah, Istri Wali Kota Tikep, Meninggal karena Corona

Komnas Perempuan Protes Canda Mahfud MD soal Meme dari Luhut yang Samakan Virus Corona dengan Istri

BIN Gelar Rapid Test di Dua Lokasi di Surabaya, 153 Warga Reaktif Virus Corona

Seperti disampaikan Andi, hari ini kasus positif covid-19 di Kaltim bertambah sebanyak satu kasus di Kota Balikpapan. Namun, diimbangi dengan 15 orang dengan hasil negatif di kota tersebut.

“Penambahan satu kasus, 15 orang dinyatakan negatif sebanyak satu kali, dan penambahan dua orang yang dilakukan uji swab dan dikirim untuk dicek di laboraturium,” tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved