Anak Kandung Masih Remaja Dinodai Ayahnya Sendiri, Berulang Kali, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Kasus pencabulan sungguh sangat memalukan, apalagi pelaku dan korban adalah orangtua dan anak kandung. Semua keluarga ikut menanggung malu

HO
Ilustrasi korban rudapaksa 

TRIBUNKALTIM.CO, DOMPU - Kasus pencabulan sungguh sangat memalukan, apalagi pelaku dan korban adalah  orangtua dan anak kandung. Semua keluarga ikut menanggung malu. Seperti kasus di Kabupate Dompu ini.

N (43) warga Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, tega mencabuli anak kandungnya yang masih pelajar, E (16). N diduga melakukan upaya pencabulan terhadap anaknya pada Sabtu (31/5/2020). Insiden itu diketahui salah satu tetangga korban.

Tetangga tersebut melaporkan hal itu kepada paman korban, Syarifuddin. Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris mengatakan, setelah mendapatkan informasi itu, Syarifuddin memanggil korban. "Dan menanyakan atas perbuatan yang dilakukan oleh ayah korban," kata Haris lewat keterangan tertulis yang diterima, Rabu (3/6/2020).

Kepada sang paman, korban mengaku telah disetubuhi sebanyak dua kali. Perbuatan itu dilakukan sekitar empat tahun lalu. "Korban menerangkan bahwa pelaku melakukan pencabulan terhadap korban waktu masih tinggal di Kalimantan pada tahun 2016 sebanyak dua kali," kata dia.

Pada 2017, korban bersama kedua orangtuanya pulang ke kampung halaman di Dusun Mumbu, Desa Dompu. Namun, N kembali melakukan upaya pencabulan terhadap korban pada Sabtu (31/5/2020).

Baca juga; Hasil Uji Swab Pasien Covid-19 Bontang Semakin Cepat Keluar, Kadinkes Beber Sebabnya

Baca juga; Angga Riyanda Memang Jujur, Diperiksa Kasus Begal, Dia juga Mengaku Mencabuli Istri Teman

Baca juga; Ibu Tiga Anak yang Curi Sawit untuk Beli Beras akan Diadili, karena Rugikan PTPN Senilah Rp 76.500

Setelah mendapatkan keterangan korban, Syarifuddin mendatangi rumah pelaku bersama sejumlah warga pada Selasa (2/6/2020). Syarifuddin dan warga yang marah langsung memukuli korban.

Insiden itu diketahui anggota dari Polsek Woja. Tim yang datang ke tempat kejadian perkara ( TKP ) langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Saat polisi tiba di TKP, massa telah mengelilingi rumah pelaku. Pelaku pun babak belur dipukuli dan bersimbah darah. Saat ini, pelaku telah ditangkap dan dibawa ke Polres Dompu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berulang Kali Cabuli Anaknya, Seorang Ayah Babak Belur Dihajar Warga"

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved