Liga 1

Inilah Agenda Diego Michiels Pemain Borneo FC Samarinda Mengisi Waktu Liburan Liga 1 2020

Akun resmi Instagram Borneo fc @borneofc.id melakukan streaming bersama Captain Borneo Fc yaitu Diego Michiels.

DOK TRIBUNKALTIM.CO
Diego Michiels, kapten tim Borneo FC Samarinda untuk musim 2020. 

TRIBUNKALTIM. CO, SAMARINDA - Akun resmi Instagram Borneo fc @borneofc.id melakukan streaming bersama Captain Borneo Fc yaitu Diego Michiels @dieogomichiels24! Dengan mengangkat pembahasan BEKESAHAN.

Siaran langsung yang dimulai Sekitar pukul 20.00 Wita, Selasa (2/6/2020) yang dipandu langsung oleh salah satu media officer Borneo FC Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada streaming tersebut, ada pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh admin, baik itu pertanyaan yang sudah disiapkan ataupun dari para warganet. Dan baik itu dituju kepada pribadinya Diego ataupun tentang klub.

Memasuki pertanyaan pertama, admin menanyakan selama libur kompetisi ngapain saja? Lalu dijawab Diego Michiels, hanya di rumah dan sesekali keluar.

Baca Juga: Sudah 16 Sampel Swab Diperiksa Melalui Cartridge TCM TB RSUD Abdul Rivai Berau, Begini Hasilnya

Baca Juga: Pendatang ke Kota Balikpapan tak Kantongi Surat Swab Covid-19, Wajib Rapid Test Dua Kali

"Di rumah saja main game nonton, kalaupun keluar cuma ke rumah bos Nabil saja, dan juga ketemu pak Manajer," jawab pemain yang sudah bergabung bersama Borneo Fc sejak 2015 itu.

Terus lanjut ditanya mengenai untung ruginya semasa libur kompetisi ini bagaimana? Dijawabnya tidak ada untuknya, yang ada bosan.

NEWS VIDEO Insiden Kecelakaan Lalu Lintas, Borneo FC Terancam Kehilangan Kapten Diego Michiels
NEWS VIDEO Insiden Kecelakaan Lalu Lintas, Borneo FC Terancam Kehilangan Kapten Diego Michiels (youtube tribun kaltim official)

"Untungnya, ya gak ada untungnya bosen gak ada kerjaan, rugi semuanya buat pemain buat klub ya kan, rindu sekali ingin cepat bermain," ucapnya sembari tersenyum menatap kamera.

Percakapan terus berlangsung, sampai sesi tanya jawab dibuka, salah satu warganet ada yang menanyakan alasan mengapa Diego selalu mengenakan nomer 24. Dijawanya lagi alasannya karena menurutnya itu adalah nomer kebruntungannya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved