Warga Kampung Sebelang, Muara Pahu Temukan Mayat Mengapung di Sungai, Ternyata Mokodandi dari Barong

Hari masih sore, waktu sekitar pukul 18.00, Kamis (4/6/2020), warga Kampung Sebelang Kecamatan Muara Pahu, Kabupaten Kutai Barat ( Kubar ) heboh

TRIBUNKALTIM.CO, FEBRIAWAN
Begini kondisi mayat yang mengapung di Sungai Mahakam, kawasan Kampung Sebelang, Muara Pahu Kubar, yang ditemukan warga setempat, Kamis (4/6/2020)  

TRIBUNKALTIM.CO SENDAWAR -  Hari masih sore, waktu sekitar pukul 18.00, Kamis (4/6/2020), warga Kampung Sebelang Kecamatan Muara Pahu, Kabupaten Kutai Barat ( Kubar ) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat, mengapung di atas permukaan Sungai Mahakam di kawasan ujung kampung tersebut.

Menurut Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH,  saat dikonfirmasi pukul 19.30 WITA, membenarkan peristiwa tersebut.

AKP Jumali menuturkan mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh warga kampung Sebelang, yang melintas di lokasi. 

"Saksi melihat ada mayat mengapung di sungai. Dan saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar di Kampung Sebelang," tegas AKP Jumali.

Lebih lanjut AKP Jumali menjelaskan, warga juga langsung melapor kejadian itu ke Polsek Muara Pahu. "Kami langsung turun dan mengamankan lokasi kejadian yang dikerumuni warga," tegasnya.

Baca juga; Bersihkan Kebun Singkong, Warga Loa Kulu Kukar Temukan Mayat Pria, Polisi Beberkan Identitasnya

Baca juga; Inilah Kode Rahasia yang Digunakan saat Pesawat Membawa Mayat yang Diungkap Oleh Pramugari

Baca juga; Geger Penemuan Mayat Balita Tanpa Kepala, Sang Ayah Sebut Diculik,Tak Disangka Pelakunya Orang Dekat

Saat mengevakuasi mayat, pihak kepolidian menemukan kartu identitas ( KTP ) dalam saku celana mayat itu. Dengan nama Mokodandi, yang beralamatkan warga jalan Imam Bonjol, Keluarahan Simpang Raya, Barong Tongkok.

"Kami telah menghubungi keluarga yang bersangkutan berdasarkan kartu identitas yang kami temukan, untuk membenarkan apakah benar keluarganya," tegasnya.

Hingga pukul 19.30 ini keluarga korban bersama  tim dari BPBD dan kesehatan sedang dalam perjalanan ke kampung Sebelang, Muara Pahu. ( NAW) 

Penulis: Febriawan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved