Breaking News:

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, AFC Resmi Rilis, Laga Awal Thailand Menjamu Timnas Indonesia  

Kesempatan tersebut merupakan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk kawasan Asia. Mengingat ini pandemi covid-19 atau Corona, kapan

Kolase TribunKaltim.co / Instagram @officialpssi
Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia. Pihak AFC, Federasi Sepak Bola Asia resmi merilis jadwal sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat (5/6/2020) waktu setempat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sepertinya laga Timnas Indonesia vs Thailand akan dipertandingkan dalam waktu dekat ini. 

Kesempatan tersebut merupakan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk kawasan Asia. Mengingat ini pandemi covid-19 atau Corona, kapan akan dilangsungkan laga ini?

Pihak AFC, Federasi Sepak Bola Asia resmi merilis jadwal sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat (5/6/2020) waktu setempat.

Sedianya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan digelar pada Maret dan Juni 2020.

Baca Juga: Sudah 16 Sampel Swab Diperiksa Melalui Cartridge TCM TB RSUD Abdul Rivai Berau, Begini Hasilnya

Baca Juga: Pendatang ke Kota Balikpapan tak Kantongi Surat Swab Covid-19, Wajib Rapid Test Dua Kali

Namun karena pandemi Corona yang semakin meluas di dunia, AFC memutuskan untuk menunda serangkaian jadwal demi keselamatan pemain dan ofisial pertandingan.

Terbaru, AFC telah merilis jadwal tersebut untuk kembali melanjutkan sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang sempat mengalami penundaan.

Asnawi Mangkualam saat melakukan pemanasan sebelum berlatih dengan para pemain Timnas Indonesia lainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (17/2/2020). 

Dikutip dari laman resmi AFC, pertandingan ke-7 dan 8 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan kembali dilangsungkan pada 8 Oktober dan 13 Oktober mendatang.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved