Breaking News:

Otomotif

Suzuki akan Kenalkan Produk Mobil Murah Terbaru, Harga Hemat Pas Saat Pandemi Covid-19

Memasuki era new normal atau tatanan kehidupan baru, Suzuki tengah menyiapkan mobil baru yang cocok buat konsumen pada masa pandemi covid-19.

Penulis: nurlembang | Editor: Budi Susilo
KOMPAS.COM
Memasuki era new normal atau tatanan kehidupan baru, Suzuki tengah menyiapkan mobil baru yang cocok buat konsumen pada masa pandemi covid-19 atau virus Corona. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Memasuki era new normal atau tatanan kehidupan baru, Suzuki tengah menyiapkan mobil baru yang cocok buat konsumen pada masa pandemi covid-19 atau virus Corona.

Mobil ini akan menyasar segmen mobil murah, khususnya masyarakat yang sensitif dengan harga namun tidak abai pada protokol kesehatan.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, rencana peluncuran mobil baru Suzuki pada tahun ini tidak berubah.

Menurutnya, pada masa new normal perusahaan harus bisa memahami kebutuhan, sambil mempertimbangkan seberapa kuat kemampuan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Memulai New Normal, Hari Ini Mall BTC dan Plaza Balikpapan Beroperasi dari 10 Pagi Sampai 10 Malam

Baca Juga: Bukan Kategori Foodborne Disease, BPOM Tegaskan Virus Corona Tidak Ditularkan via Makanan

“Kami harus menyediakan produk yang berpihak kepada pasar yaitu market - market yang secara ekonomi mungkin lebih sensitif,” ujar Harold, dalam diskusi virtual (4/6/2020).

“Kedua mereka sensitif dengan isu kesehatan, istilahnya mereka harus membawa kendaraan sendiri alias tidak mau naik angkot atau kendaraan umum,” katanya.

Harold juga menambahkan, pihaknya tengah menyiapkan produk baru yang akan bersaing secara harga, dan mengincar segmen low-end.

Meski begitu, ia tidak bisa memastikan apakah produk yang dimaksud bermain di segmen Low Cost Green Car ( LCGC) atau bukan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved