Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Timur

Pemkab Kutim - Peradi Jalin Kerjasama Bidang Hukum

Bupati berharap, kerja sama ini bisa memberi dampak positif bagi kedua belah pihak, yakni pada kinerja Pemkab Kutim dan Peradi Kutim.

TRIBUNKALTIM.CO/MARGARET SARITA
KERJASAMA HUKUM - Bupati Kutai Timur Ismunandar dan Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kutim Felly Lung menadatangani dokumen kerjasama terkait hukum di Kantor Bupati Kutim, Sangatta, Rabu (10/6/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kutai Timur menjalin kerjasama di bidang hukum. Penandatanganan dokumen kerja sama dilakukan oleh Bupati Ismunandar dan Ketua Peradi Felly Lung SH MAP di Kantor Bupati Kutim, Sangatta, Rabu (10/6/2020).

Bupati berharap, kerja sama ini bisa memberi dampak positif bagi kedua belah pihak, yakni pada kinerja Pemkab Kutim dan Peradi Kutim. Terutama semua urusan terkait hukum dapat diantisipasi, sehingga tidak sampai ke pengadilan. 

“Maksudnya, sebelum menentukan kebijakan atau keputusan, Pemkab Kutim sudah didampingi ahlinya. Dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama ini, menjadikan peran Peradi di Kutim lebih mempunyai warna sendiri,” ujar Ismunandar.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Kutim Felly Lung mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemkab Kutim pada organisasi yang dipimpinnya. Menurutnya jalinan kerjasama ini akan memberikan tantangan yang harus dibuktikan.

“Agar kami bisa memberikan yang terbaik, mendukung pemerintah secara khusus dalam bidang hukum,” kata Felly.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/sar)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved