Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Lima Jam Bupati Kutai Barat Ikuti RUPS Bankaltimtara

Melalui video conference Bupati Kubar bersama Gubernur dan 17 Bupati dan Walikota se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara,

HUMASKAB KUBAR
RUPS BANKALTIMTARA - Bupati Kutai Barat FX Yapan mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2019 BPD Kaltim Kaltara atau Bankaltimtara secara virtual di Kantor Cabang Kutai Barat Jl Gajah Mada Kecamatan Barong Tongkok, Kamis (11/6/2020). 

SENDAWAR- Bupati Kutai Barat FX Yapan mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2019, melalui video conference menggunakan aplikasi zoom di ruang rapat lantai tiga Kantor PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim Kaltara atau Bankaltimtara Cabang Kutai Barat Jl Gajah Mada Kecamatan Barong Tongkok, Kamis (11/6/2020).

Melalui video conference Bupati Kubar bersama Gubernur dan 17 Bupati dan Walikota se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, mengikuti RUPS yang berlangsung selama kurang lebih lima jam.

Setelah acara itu, orang nomor satu di Kubar ini menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk membahas evaluasi kinerja Bankaltimtara serta kemajuan yang didapat selama kurun waktu satu tahun.

Selain itu, jelas Bupati, para pemegang saham mendengarkan laporan keuangan dan kinerja.

“Setelah mendengarkan, semua pemegang saham menerima dan menyetujuinya. Sebab semuanya sudah dijelaskan secara transparan dan sistematis. Dasar hukum, mekanisme yang benar, indikator dan upaya sudah dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada, maka keputusan pemegang saham pada hari ini sepakat menerima dan menyetujui,” tandasnya.

Setiap tahun, lanjut Bupati Yapan, laporan kinerja dan keuangan Bankaltimtara dilaksanakan dengan tujuan dan harapan bank milik daerah ini semakin berkualitas dalam pelayanan membantu pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kita bersyukur, Bankaltimtara mengalami perkembangan dan positioning sangat baik dalam wilayah Kaltimtara, semoga kedepan lebih baik lagi” tambahnya.(adv/hms36/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved