Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro Silaturahmi dengan Jajaran Pemkab Kutai Barat

Danrem 091 ASN menuturkan, kunjungan ini sekaligus silahturahmi dengan Pemkab Kubar serta melihat lebih dekat kondisi Kodim 0912,

HUMASKAB KUBAR
CINDERAMATA - Bupati Kutai Barat FX Yapan menyerahkan selempang ulap doyo sebagai cinderamata kepada Danrem 091 ASN Kaltim Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro SIP MSi saat makan malam di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Senin (15/6/2020) malam. 

SENDAWAR - Danrem 091 ASN Kaltim Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro SIP MSi bersama rombongan kunjungi Kodim 0912 Kubar, serta bersilaturahmi dengan Pemkab Kubar dalam jamuan makan malam bersama Bupati FX Yapan SH, yang dilaksanakan di rumah jabatan Wakil Bupati, Senin(15/6/2020) malam.

Danrem 091 ASN menuturkan, kunjungan ini sekaligus silahturahmi dengan Pemkab Kubar serta melihat lebih dekat kondisi Kodim 0912, dan membuka kegiatan latihan bagi anggota di Kubar. Turut hadir Ketua DPRD Kubar, Wakil Bupati, Kepala Pengadilan, Kejaksaan, Penjabat Sekretaris Kabupaten, Asisten I, serta Kepala PD di lingkungan Pemkab Kubar.

Danrem menambahkan, selain melihat secara langsung kondisi di Kubar pihaknya pihaknya juga langsung meninjau lokasi batalion yang ada di Kem Baru.

Secara khusus Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kubar yang salama ini membantu Kodim. Semoga kerjasama dan silaturahmi yang baik bisa terus ditingkatkan.

“Apa yang menjadi amanah bisa semakin dipercaya, serta mari kita saling mengingatkan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati FX Yapan SH mengatakan, hubungan silaturahmi antara Pemkab Kubar dan Kodim 0912 selama ini sudah sangat baik. TNI dan Polri selama ini sudah sangat mendukung Pemkab Kubar dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kondisi yang kondusif menjadi modal pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan kedepan. Oleh sebab itu dukungan, kerjasama yang baik sangat diharapkan,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan, saat ini yang menjadi kendala adalah jalan trans Kalimantan dari samarinda ke Kubar yang mengalami rusak parah. Jika jalan tersebut baik, maka tidak ada kendala arus transportasi dari dan ke Kubar.(adv/hms10/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved