Breaking News:

Bertemu Pengurus KONI Samarinda, KONI Kukar Bahas Penggunaan Dana Hibah

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara, mengunjungi KONI Kaltim dan KONI Samarinda, pada Rabu (24/6/2020) sore.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Rahman Ketua KONI Kukar saat bertamau ke KONI Samarinda, pada Rabu (24/6/2020) sore, saat diwawancarai Tribunkaltim.co 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara, mengunjungi KONI Kaltim dan KONI Samarinda, pada Rabu (24/6/2020) sore.

Ketua KONI Kukar Rahman menyebutkan, pada kunjungan yang dilakukannya hanya sebatas sharing terkait masalah penggunaan anggaran dana hibah ke cabang - cabang olahraga.

"Hanya sharing terkait penggunaan dana hibah , agar bisa melakukan proses administrasi baik dan benar, itu aja," ucapnya saat ditemui Tribunkaltim.co di Kantor KONI Samarinda usai melakukan kunjungan.

Pada kunjungan tersebut direspon baik oleh pihak yang dikunjungi, dan banyak diberikan masukan terkait proses penggunaan dana hibah.

Baca Juga

Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Timur Berikan Masker Kain Berlogo KONI kepada Atlet

Istri Lapor 2 Kasus yang Dilakoni Suaminya ASN di Pemkot Batam Selingkuh & KDRT, Ini Reaksi Pemkot

Untuk Pantau Atlet Tetap Jalankan Latihan Mandiri, Tim Monev KONI Kaltim Membentuk Kelompok Pemantau

"Kita diberi masukan, agar proses olahraga ini bisa sampai ke cabor sesuai dengan aturan dan dengan ketentuan dan ketetapan pusat, agar tidak melanggar aturan yang ada," ujarnya.

Rahman juga menyebutkan bahwa dari 52 Cabang Olahraga (Cabor) yang dinaunginya, pada tahun lalu ,setiap cabor  mendapatkan dana hibah sebesar Rp. 25 juta  dan rencananya pada tahun depan akan dilaksanakan lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved