Breaking News:

Semua Tenant Buka Kembali, TM Balikpapan Trade Centre Perketat Koordinasi Terkait Protokol Kesehatan

rencana dibukanya kembali seluruh tenant yang ada di trade mal yang disesuaikan dengan protokol kesehatan dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah

HO/TM BTC
Semua Tenant Buka Kembali, TM Balikpapan Trade Centre Perketat Koordinasi Terkait Protokol Kesehatan 

TRIBUNKALTIM.CO – TM Balikpapan Trade Centre (TM|BTC) memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Hal ini dibuktikan dengan rencana dibukanya kembali seluruh tenant yang ada di trade mal yang disesuaikan dengan protokol kesehatan dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Balikpapan.

Dalam rilis yang diterima TribunKaltim.co  Public Relations TM Balikpapan Trade Centre (TM|BTC) Florensia Samaya menjelaskan kurang lebih 34 tenant di Pacifica Lounge Tempo Doeloe akan beroperasi kembali pada tanggal 26 Juni 2020.

Secara teknis, baik pihak pengelola maupun tenant telah melakukan koordinasi secara ketat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Dengan dibukanya kembali seluruh tenant Pacifica Lounge Tempo Doeloe yang ada di TM Balikpapan Trade Centre dibawah Agung Podomoro Land, praktis roda perekonomian dapat kembali berjalan dalam situasi new normal dan masyarakat dapat menikmati layanan sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Florensia di Balikpapan Kamis (25/6/2020).

Pacifica Lounge Tempo Doeloe merupakan spot yang dinanti untuk buka kembali yang hampir setiap waktu dipenuhi oleh pengunjung dimasa normal.

 Kabar Terbaru Gaji ke-13 PNS, TNI dan Polri Bukan Cair Juni, Jajaran Sri Mulyani Beri Penjelasan

 Takut Dibalas, Anak Buah John Kei Pilih Serahkan Diri ke Polisi, Berperan Penting Saat Penyerangan

 Tak Ingin Data Pemerintah Jatuh ke Asing, Luhut Tegur Staf Airlangga Hartarto Soal Facebook - Google

 covid-19 Jawa Timur Hampir Salip Wilayah Anies Baswedan, Anggota Khofifah Beber 2 Faktor Penyebab

Namun demikian, pihak pengelola mal memastikan bahwa pengunjung dapat menjaga jarak atau physical distancing sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Pacifica Lounge Tempo Doeloe yang berada di area lt.3 TM|BTC merupakan ikon kuliner di kota Balikpapan. Masyarakat dapat kembali menikmati kuliner, dimana lebih dari 100 aneka kuliner tersedia di area tenant food & beverage yang buka serempak pada Jumat, 26 Juni 2020,” ujar Florensia.

Menurut Florensia, sejumlah fasilitas baru yang berbeda telah disiapkan dimasa new normal.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, masyarakat dapat melakukan aktivitas kuliner sembari menikmati segarnya udara dan indahnya pemandangan laut di Outdoor Seating Area Pacifica Lounge Tempo Doeloe.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved