News Video

NEWS VIDEO PC PMII Samarinda Lakukan Aksi, Polresta Samarinda Tanggapi Dengan Positif

Kasubbag Humas Polresta Samarinda, AKP Annissa Prastiwi menerangkan, untuk kegiatan seperti ini pihak kepolisian akan menanggapinya dengan hal positif

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Samarinda lakukan aksi, di Jalan Slamet Riyadi No. 1, tepatnya depan Polresta Samarinda, pada Senin (29/6/2020) pukul 15.10 Wita.

Menyikapi aksi mahasiswa ini, Kasubbag Humas Polresta Samarinda, AKP Annissa Prastiwi menerangkan, untuk kegiatan seperti ini pihak kepolisian akan menanggapinya dengan hal yang positif.

"Kami juga mengetahui mungkin kegiatan ini kan dampak dari kejadian di tempat lain, bukan di wilayah Polresta Samarinda. Jadi mereka tetap kami izinkan untuk menyampaikan pendapatnya," ucap Annissa Prastiwi, saat diwawancarai awak media Tribunkaltim.co.

Baca Juga

Anak Buah AHY di Samarinda Belum Mengambil Sikap, Dua Paslon Walikota Mencuat, ke Mana Demokrat?

Giliran Demokrat Balikpapan Dukung Rahmad Masud Cawali Dalam Pilkada 2020

Meski sudah mengantongi izin dari kepolisian sejak beberapa hari yang lalu, kata Annissa, puluhan massa ini diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Jadi mereka kami sambut dengan baik, dan tidak mengulangi apa yang sudah terjadi di wilayah lain," pungkasnya.

Sebelumnya, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Samarinda, Kalimantan Timur, melakukan aksi penyampaian aspirasi tolak tindakan represif, di Jalan Slamet Riyadi No. 1, tepatnya depan Polresta Samarinda, pada Senin (29/6/2020) pukul 15.10 Wita.

Adapun yang menjadi tuntutan pada aksi kali ini ada 3, yaitu :

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved