Kehadiran Rhoma Irama di Acara Sunatan Disoal, Raja Dangdut Pertanyakan Tanggung Jawab Bupati Bogor

Kehadiran Rhoma Irama di acara sunatan yang sempat menyanyi di panggung disoal, Raja Dangdut balik pertanyakan tanggung jawab Bupati Bogor, Ade Yasin

Instagram rhoma_official/Tribunnews
Rhoma Irama - Ade Yasin. Kehadiran Rhoma Irama di acara sunatan yang sempat menyanyi di panggung disoal, Raja Dangdut balik pertanyakan tanggung jawab Bupati Bogor, Ade Yasin 

TRIBUNKALTIM.CO - Kehadiran Rhoma Irama di acara sunatan yang sempat menyanyi di panggung disoal, Raja Dangdut balik pertanyakan tanggung jawab Bupati Bogor, Ade Yasin

Diketahui, Rhoma Irama menghadiri acara sunatan ke Pamijahan, Bogor, kehadiran sang Raja Dangdut ini disambut suka cita penggemarnya saat Rhoma Irama nyanyi di panggung.

Hal ini membuat Bupati Bogor, Ade Yasin geram karena dinilai tidak mengindahkan larangan.

Namun, Rhoma Irama balik mempertanyakan tanggung jawab Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin.

Raja Dangdut itu mempertanyakan bagaimana tindakan Bupati Kabupaten Bogor setelah kejadian ramai-ramai di hajatan temannya itu.

Terungkap, Pemilik Hajat Tempat Rhoma Irama Nyanyi Bukan Orang Sembarangan, Camat Ungkap Sosoknya

Buntut Rhoma Irama Ingkar Janji Nekat Manggung Acara Khitanan di Bogor, Polisi Tak Tinggal Diam

Beredar Video Rhoma Irama Nyanyi di Acara Sunatan, Bupati Geram, Polisi: Bukan Manggung tapi Tamu

Luna Maya Korek Luka Lama Inul Daratista vs Rhoma Irama, Inul: Aku Mulai dari Kafe, Tempat Pelacuran

Rhoma Irama mengatakan jika pihaknya menjadi korban karena ada izin dari Bupati.

"Kami kan ini akhirnya korban atas semua yang diizinkan ibu Bupati. Kalau enggak ada izin, apa iya mungkin pak Surya (gelar acara), kalau pak Surya enggak ada izin dia bisa ditindak loh," ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama mengatakan seharusnya pemerintah daerah bisa membubarkan acara yang digelar temannya itu bila dinilai melanggar peraturan PSBB.

Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa)
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa) (istimewa)

Sebab, sudah sejak malam sebelumya ada acara wayang golek dan paginya mulai acara musik dangdut.

"Saat itu harus bisa dibubarkan wayang goleknya, dan musiknya ini pagi-pagi usah ada musik malamnya wayang golek. Kok enggak ada tindakan apa-apa," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved