Ketua Persani Kaltim Sebut Atlet yang Berangkat ke PON Nanti Ada 1 serta 2 Atlet Cadangan

Atlet Senam Kalimantan Timur ( Kaltim ) yang berhasil lolos untuk berangkat ke PON yaitu ada satu atlet senam Artistik Putri dan 2 Cadangan.

TRIBUNKALTIM.CO, M RIDUAN
Ketua Ketua Persatuan Senam Seluruh Indonesia atau Persani Kaltim Mursidi Muslim. 

TRIBUN KALTIM. CO, SAMARINDA - Atlet Senam Kalimantan Timur ( Kaltim ) yang berhasil lolos untuk berangkat ke PON yaitu ada satu atlet senam Artistik Putri dan 2 Cadangan.

Perihal tersebut disampaikan Ketua Persatuan Senam Seluruh Indonesia atau Persani Kaltim Mursidi Muslim, saat diwawancari awak media Tribunkaltim.co, pada Selasa (30/6/2020).

"Untuk atlet Kaltim yang mengikuti PON itu 1 yang lolos yaitu Lailatul Chana artistik putri asal Samarinda kelas 11 Skoi dan ada 2 cadangan yaitu Astriana Ujang juga artistik, cadangan nomor ritmik atas nama Anggelleta Dara Olyvia dari Kutai Barat," ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, namun disayangkan dari pihak Komite Oahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim yang dibantu untuk berangkat ke PON Papua nantinya, yaitu yang berhasil meraih medali.

Baca juga; Segera Cek Ramalan Zodiak Rabu 1 Juli 2020 Terbaru! Taurus Siap-siap Ada Kejutan, Libra Jatuh Cinta

Baca juga; Tiga Maskapai Lion Air Group Buka Layanan Rapid Test, Harga Hanya Rp 95.000, Ini Syarat dan Caranya

"Yang lolos untuk senam kali ini, peringkatnya di bawah namun masuk 10 besar masih," ucapnya.

"Kita berharap nanti ada bantuan dari Pemerintah Kota atau Pemkot Samarinda untuk memberikan semangat kepada atlet agar jam terbangnya diberikan," tambahnya.

Saat disinggung awak media bagaimana dengan atlet yang sebelumnya pernah meraih emas. Ia menyebutkan atlet itu telah pensiun.

"Itu sekarang yang sudah pensiun, Nevia Nabila Puteri karena dia jug jarang berlatih jutru peringkatnya di bawah adek-adeknya. Makanya senam itu harus latihan terus," pungkasnya. (m14)

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved