Breaking News:

Viral di Medsos

Video Viral Pengantin Pria Pasrah Ditampar di Pelaminan, Cewek Ditinggal Nikah Ngamuk, Banjir Tangis

Dalam video yang pernah viral di media sosial ini, seorang wanita mengamuk hingga memukuli mempelai pria secara bertubi-tubi sembari menangis.

Editor: Doan Pardede
instagram.com/makassar_iinfo
Momen pengantin pria dipukuli mantan pacarnya. Videonya viral. 

Sang mempelai pria yang dipukuli bukannya menghindari serangan, justru menerima pukulan tersebut seolah-olah dirinya memang pantas dipukul.

Tak hanya itu, si mempelai pria bahkan tampak ikut menangis bersama dengan si wanita berbaju merah tersebut.

Kejadian itu tentu menghebohkan tamu pesta lain.

Amukan si wanita berbaju merah terlihat semakin menjadi-jadi, akhirnya beberapa tamu undangan pun turun tangan memisahkan keduanya.

Seusai dipisahkan si mempelai pria tampak tertunduk menangis.

Wanita berbaju merah yang mengamuk itu pun dipeluk oleh beberapa tamu undangan dan ditenangkan agar tak lagi marah-marah.

Sakit Hati Ditinggal Nikah Mantan, Wanita Ini Ngamuk Pukuli Mempelai Pria Hingga Dipisahkan Tamu Undangan!
Sakit Hati Ditinggal Nikah Mantan, Wanita Ini Ngamuk Pukuli Mempelai Pria Hingga Dipisahkan Tamu Undangan! (Kolase tangkap layar Instagram/@makassar_iinfo)

Usut punya usut, rupanya si mempelai pria adalah mantan kekasih wanita berbaju merah.

Wanita berbaju merah tersebut mengamuk lantaran si pria memilih menikah dengan gadis pujaannya yang lain.

Kendati tak bersanding di kursi pelaminan yang sama seperti yang mereka harapkan dulu, si mempelai pria bersedia turun dan berdamai dengan wanita berbaju merah.

Tak pelak, video singkat itupun langsung viral di media sosial.

Banyak netizen yang mengaku bisa bersimpatik dengan apa yang dirasakan si wanita berbaju merah.

Tapi tidak sedikit pula yang menyayangkan tindakan impulsif si wanita yang menyerang mempelai pria di hadapan para tamu undangan.

Hingga kini, vdeo itu telah dilihat lebih dari 200 ribu orang pengguna dan dikomentari hampir 2 ribu orang.

VIRAL wanita Bekasi Nikah dengan Mas Kawin Rp 500, Penghulu Sebut 'Pertama Kali', Perkenalan Terkuak

Tengah viral di media sosial kisah wanita Bekasi menikah dengan mas kawin Rp 500 .

Kesaksian penghulu hingga cerita perkenalan wanita itu dan pasangannya terkuak.

Melansir dari TribunJateng ( grup TribunJatim.com ), cerita nyata ini dibagikan oleh seorang penghulu melalui postingan di Facebook.

Penghulu itu bernama Arya Saun Jaya.

Ia mengunggah empat foto pasangan pengantin tersebut beserta sebuah deskripsi.

Dalam unggahannya ia menuliskan jika wanita tersebut cukup unik karena meminta mahar mas kawin Rp 500 saja.

Bahkan selama 5 tahun menjadi penghulu, Arya Saun Jaya baru kali menemukan pasangan dengan mas kawin sebesar Rp 500.

"Unik mungkin dari jutaan wanita baru dia yg mahar maskawin nya minta 500 rupiah pada pernikahan nya..

Dan selama 5 tahun lebih saya jadi penghulu baru sekali ini saya menikahkan pasangan dengan maskawin nya hanya 500 rupiah," tulis Arya, dikutip TribunJatim.com, Minggu (28/6/2020).

Dalam foto yang dibagikan oleh Arya, pasangan tersebut terlihat berfoto memegang uang koin Rp 500 warna putih.

Nampak pengantin pria mengenakan baju gamis dan kopiah warna merah maroon.

Sedangkan pengantin perempuan mengenakan cadar warna hitam.

Arya juga menulis jika kedua pasangan tersebut bertemu lewat majelis ta'aruf.

"NB. Dari hampir ribuan pasang yg menikah lewat majelis ta'aruf baru pengantin ini yg mahar nya paling murah."

Unggahan inipun mendapat banyak komentar dari kalangan netizen.

Banyak netizen yang salut dengan pasangan tersebut karena menikah dengan mahar yang sangat sederhana.

Namun ada juga netizen yang nyinyir karena dianggap terlalu sedikit.

Septian "Setidaknya mereka tidak berzina dan menuju ke jalan yang lurus. InsyaAllah kedepan rezeki dilipat gandakan dari yang 500 rupiah menjadi 500juta. Walllahualam, semoga Allah senantiasa meridhai dan memberkati "

Wei Chen Rifki "Respect Saya sangat salut sama kedua pengantin.

Saling menerima apa adanya dan sederhana.

Respect

Dan semoga jadi keluarga Sakinah mawadah warohmah"

Az Zahra Helwa "Mashaallah.sebaik baiknya wanita yg tdak memberatkan mahar.

Klau sya pribadi yg penting tangungjwabnya di kmudian hari"

Megumin "Itu cewe kaya raya mankanya minta mahar seupil.. kalian yg miskin gausah gaya2 minta mahar kecil.. mahar itu hakmu wahai ukhty budiman.."

Shofia Febrianti "Kok ada yah? Ya gpp si kalo ortu kedua belah pihak restuin, tp itu anak org loh masa maharnya segitu, apa ga kebangetan ngambil yg digedein dgn susah payah diganti gope? Ga memberatkan sih iya, tp mungkin aga gimana ya menurutku"

Salma Hayfa "Ngasih mahar aja nominal nya kalah sama yang biasa di kasih ke pengemis, cuma mahar padahal yang sekali kasih. Apalagi ngenafkahin sepanjang pernikahan. Gak kebayang sekikir apa cowok macam itu di kehidupan sehari-hari "

Unggahan ini sendiri sudah dibagikan sebanyak 307 kali dan dikomentari sebanyak 355 kali.

Pernikahan ini sendiri terjadi di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Cewek Ngamuk Ditinggal Mantan Nikah, 'Hajar' Sang Cowok di Pelaminan, Banjir Tangis, Lihat Endingnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved