Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Delapan Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Atas Pelaksanaan APBD 2019 Pemprov Kaltim

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo.

HUMAS DPRD KALTIM
PANDANGAN FRAKSI - Rapat Paripurna ke-14 DPRD Kaltim dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kaltim atas Penyampaian Nota Penjelasan Keuangan dan Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, Rabu (1/7/2020). 

SAMARINDA - Sebanyak delapan Fraksi DPRD Kaltim, Rabu (1/7/2020), menyampaikan Pemandangan Umum (PU) Fraksi DPRD Kaltim atas Penyampaian Nota Penjelasan Keuangan dan Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.

Penyampaian dalam Rapat Paripurna ke-14 DPRD Kaltim tersebut sebagai lanjutan dari penyampaian nota penjelasan yang telah disampaikan Pj Sekretaris Daerah Kalimantan Timur M Sa'bani dalam Rapat Paripurna 13 DPRD Kaltim, Selasa(30/6/2020) lalu.

Adapun delapan Fraksi tersebut yaitu Partai Keadilan Sejahtera disampaikan oleh juru bicara fraksi Fitri Maisyaroh, dari Fraksi Partai Amanat Nasional Muspandi, dari Fraksi Gerindara Bagus Susetyo.

Selain itu Fraksi Partai Golkar dengan juru bicara Yusuf Mustafa, Fraksi PDI Perjuangan Agiel Suwarno, Fraksi Demokrat Nasdem Puji Setyowati, Fraksi Partai Kebangkita Bangsa Sutomo Jabir dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dengan juru bicara Mimi Meriami Br Pane.

Rapat yang digelar di Gedung DPRD Kaltim tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo. Sementara itu hadir pula Asisten III Setprov Kalimantan Timur Fatul Halim dan sejumlah Anggota DPRD Kaltim serta undangan lain yang turut hadir secara virtual.

"Tahapan selanjutnya sesuai dengan tata tertib yaitu adanya tanggapan atau jawaban Gubernur Kaltim terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kaltim atas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 yang akan dilaksanakan pada Rapat Paripurna selanjutnya," tambah Samsun. (advertorial/hms5

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved