Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Makmur HAPK Hadiri HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolda Kaltim

Upacara yang dilakukan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara di Instana Negara Jakarta.

HUMAS DPRD KALTIM
HUT BHAYANGKARA - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK menuju tempat upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Rupatama gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (1/7/2020). 

BALIKPAPAN - Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim mengadakan upacara Hari Bhayangkara ke – 74 yang dihadiri Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK di Rupatama gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (1/7/2020).

Upacara yang dilakukan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara di Instana Negara Jakarta. Upacara tersebut diikuti oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, Pangdam IV Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, jajaran kepolisian serta sejumlah Forkopimda Kaltim dan kabupaten/kota.

Irjen Pol Muktiono mengatakan, hari ulang tahun Bhayangkara yang diperingati 1 Juli tahun ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Oleh karena itu, jajaran Bhayangkara siap menciptakan kamtibmas dan kondusivitas.

FOTO BERSAMA - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK foto bersama usai mengikuti upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Rupatama gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (1/7/2020).
FOTO BERSAMA - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK foto bersama usai mengikuti upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Rupatama gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (1/7/2020). (HUMAS DPRD KALTIM)

“Dukungan penuh dan keterlibatan masyarakat sangat diperlukan, terlebih lagi menjelang pilkada dimana masih dalam masa pandemi serta penanganan covid-19 dan pemberantasan narkoba,” kata Irjen Pol Muktiono.

Usai pelaksanaan upacara, Makmur menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri mulai dari tingkat bawah hingga atas yang telah sangat baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat, terlebih dalam penanganan tindak kejahatan atau kriminalitas.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Kaltim yang ikut berjuang dalam hal penanganan covid-19, dimana ikut bahu membahu bersama TNI dan masyarakat dalam memberikan bantuan,” kata Politisi Golkar ini.

Politisi asal dapil Bontang, Kutim dan Berau ini juga menyampaikan, semangat dan keberpihakan yang diberikan Polda bersama masyarakat demi menjaga kamtibmas dan kondusivitas agar terus dijaga guna memberikan keamanan dan ketertiban di Kaltim.

“Semoga seluruh jajaran Polri akan terus jaya dan semakin tangguh dalam mengemban amanat dan tugas-tugas dalam memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat,” tambah Makmur. (advertorial/hms8)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved