Setidaknya Dua Kali Dalam Sehari, Pengakuan Mengejutkan Miliarder Playboy Soal Seringnya Ia Bercinta

Perempuan mana yang tidak tertarik dengan pria sukses, kaya raya dan tampan? Banyak perempuan cantik pasti kepincut dengannya.

(instagram)
Dan Bilzerian bersama rombongannya 

TRIBUNKALTIM.CO - Perempuan mana yang tidak tertarik dengan pria sukses, kaya raya  dan tampan? Banyak perempuan cantik pasti kepincut dengannya.

Tetapi dengan gaya hidup hedonisme, miliarder Dan Bilzerian mungkin bukan sosok yang dianjurkan untuk dijadikan panutan.

Namun tak sedikit orang yang bermimpi bisa menjadi seperti dia, termasuk kamu mungkin. Bilzerian sering memamerkan gaya hidupnya yang "wah" dan penuh petualang.

Kadang ia memasang foto dan video di atas kapal mewah, jet pribadi, bermain jetski, menembak dengan koleksi senapan otomatisnya, hingga suasana rumahnya di Bel Air Los Angeles yang membuat orang iri.

Namun yang paling mencolok dari gaya hidupnya adalah kesukaannya dikelilingi model-model cantik dengan busana minim. Ke manapun ia pergi, sekelompok perempuan elok akan mendampinginya.

Baca juga; Polisi Bergaya Hidup Mewah dan Hedonis Bakal Didata Polri, Sudah Tersebar Telegram, Begini Alasannya

Baca juga; Diskusi Tentang Fenomena Hedonisme, Cara Komunitas Yuk Ngopi Menyikapi Tahun Baru 2019

Banyak orang bertanya apakah para model itu direkrut semata-mata untuk promosi bisnisnya, atau apakah Dan Bilzerian juga bercinta dengan mereka.

Dalam beberapa kesempatan, Bilzerian tanpa malu-malu mengaku bahwa ia secara rutin bercinta dengan wanita-wanita itu. Namun yang mengejutkan barangkali adalah frekuensinya.

Dalam unggahan Instagram di mana Bilzerian menjawab pertanyaan para followernya, ada yang menanyakan seberapa sering ia bercinta dalam seminggu.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved